Park Eun Bin Tak Berencana Ubah Gayanya Usai Pidato Kemenangan Daesang Dikritik
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Aktris Park Eun Bin akhirnya buka suara mengenai gaya pidatonya yang sempat dikritik. Sebelumnya, bintang 'Extraordinary Attorney Woo' itu disentil karena terlalu emosional ketika menerima Daesang.

WowKeren - Park Eun Bin berhasil memenangkan Daesang dalam ajang Baeksang Arts Awards 2023 beberapa waktu lalu. Selain disambut positif, reaksinya ketika menerima penghargaan sempat menimbulkan kontroversi lantaran dikritik budayawan Kim Gap Soo.

Pada Rabu (24/5), Eun Bin akhirnya buka suara perihal pidato kemenangannya di Baeksang Arts Awards 2023 ketika muncul di "Newsroom" JTBC. Aktris kelahiran 1992 itu membicarakan kemungkinan mengubah gayanya saat memberikan pidato kemenangan di masa depan, mengingat tindakannya di penghargaan beberapa waktu lalu menuai kritik.

Dengan mantan, Eun Bin menyampaikan tidak merasa tertekan untuk memberikan pidato sesuai harapan orang lain. Meski masih muda, bintang "Extraordinary Attorney Woo" itu sudah banyak belajar dan punya prinsip yang diyakini benar. Untuk itu, ia tidak berencana mengubah banyak hal.

"Tidak, aku tidak merasa stres. Meskipun aku masih muda, aku telah memperluas perspektifku dan mengumpulkan pengalaman sepanjang hidupku, jadi kurasa tidak akan ada perubahan signifikan dalam melakukan apa yang kuyakini," kata Eun Bin.

Park Eun Bin Tak Berencana Ubah Gayanya Usai Pidato Kemenangan Daesang Dikritik

Source: Nate


Selain itu, Eun Bin juga ditanyai apakah mudah tenggelam dalam perannya. Berkat pengalamannya selama 28 tahun karier, Eun Bin mengaku tidak mudah goyah dan selalu berusaha memantapkan kemampuannya.

"Aku telah dicintai dari yang kuharapkan sejak tahun lalu. Untungnya, itu karena aku tidak berakting selama satu atau dua tahun, tapi aku telah menetapkan waktuku sendiri sejak berusia lima tahun. Jadi aku tidak mudah terguncang," papar Eun Bin.

Selanjutnya, sang aktris disinggung soal lamanya kariernya di dunia seni peran Seperti diketahui, Eun Bin sudah debut sebagai aktris cilik dan tergolong punya karier lama. Sehingga tidak dipungkiri ada masa-masa ia ingin mencari kenyamanan.

"Ya, ada saat-saat seperti itu. Terkadang, ada saat-saat menyakitkan yang disebabkan pilihan yang tidak kubat. Karena aku senang menawarkan penghiburan dan dorongan semangat kepada orang lain, itu memberiku kenyamanan yang kubutuhkan," ujarnya.

Sebelumnya, Eun Bin dikritik Kim Gap Soo karena tidak bisa mengendalikan emosinya ketika menerima Daesang. Bahkan aktris cantik itu diminta belajar dari Song Hye Kyo. Segera setelahnya, kritikus Kim balik menuai kecaman karena pendapatnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait