Jungkook BTS Minta Diajari Jun SEVENTEEN Dance 'Super' Saat Nge-Gym, Mingyu Beraksi
Selebriti

Dalam live Weverse terbaru, Jungkook BTS mengungkap persahabatannya dengan member SEVENTEEN. Karena lama tidak nge-dance, Jungkook meminta Jun mengajari langkah 'Super'.

WowKeren - Jungkook BTS kembali menyapa penggemar melalui siaran live. Kali ini terungkap bahwa Jeon Jungkook dan Jun SEVENTEEN (II) selain dengan kelahiran 1997 lainnya seperti Mingyu, DK dan The8.

Pada Rabu (24/5) hampir tengah malam, Jungkook melakukan live di Weverse. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 itu melakukan karaoke suka-suka. Salah satu lagu yang dibawakan adalah "Super" milik SEVENTEEN.

Selama live, Jungkook mengungkap pertemanannya dengan Jun. Ketika pergi ke gym di agensi, Jungkook meminta Jun mengajarinya dance "Super" sehingga mereka berlatih bersama. Dalam live itu, Jungkook juga menunjukkan gerakan "Super" yang dipelajari.

"Aku berada di gym agensi, dan Jun.. aku bersamanya dengannya di gym dan aku memintanya untuk mengajariku. Aku ingin melakukannya karena akhir-akhir ini aku tidak terlalu banyak nge-dance," kata Jungkook.

Setelah minta diajari Jun, Mingyu pun melancarkan aksi untuk mengajak Jungkook challenge namun belum berhasil. Namun hingga saat ini Jungkook belum merekam challenge apapun dengan Mingyu.

Kemudian ia melanjutkan, "Jadi aku pergi dan belajar. Dan Mingyu terus memintaku untuk melakukan challenge."

Masih dalam live yang sama, Jungkook pun melakukan karaoke "Super" meski waktu sudah menunjukkan hampir pukul 1:00 KST. Saat menyanyikan lagu ini, tenggorokan Jungkook jadi sakit karena menggunakan vokal bagian atas.


"Aku sering menonton MV ini ('Super' dari SEVENTEEN) ah tenggorokanku sakit. Aku sudah mencoba memakai pita suara atasku lebih banyak karena aku kebanyakan menggunakan suara rendah. Dan menggunakan vokal atasku membuat tenggoroaknku lebih cepat sakit," ujar Jungkook.

Sebelumnya, Jungkook dan Mingyu beberapa waktu lalu sempat terlihat menghadiri acara bersama. Sebelumnya, mereka sempat makan bersama berdekatan dengan hari ulang tahun Cha Eunwoo ASTRO.

Kini dengan terungkapnya Jungkook dekat dengan Jun membuat penggemar tidak menyangka. Apalagi Jungkook memanggil Jun dengan "hyung", sapaan untuk pria lebih tua yang akrab.

"Wen Junhui SVT teus mengumpulkan idol cowok di industri seperti pokemon, Dimulai dari NCT, Monsta X dan sekarang BTS," kata salah satu fans. "Beri aku lebih banyak konten pertemanan BTS SEVENTEEN tolong aaaahh sangat menyenangkan," sahut fans lain.

"Kamu tidak mengerti ada BANYAK YANG HARUS DIBUKA DI SINI??? jun dan jungkook bersama di hybe gym??? Jungkook meminta Jun hyung-nya untuk mengajarinya langkah-langkah sonogong??? Mingyu meminta Jungkook untuk melakukan dance challenge dan kemungkinan besar dia benar-benar melakukannya????" ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

Sedangkan SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait