Mulan Jameela Pose Bareng Ari Lasso, Lokasi Selfie Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Sebagai mantan pentolan Dewa 19, Ari Lasso rupanya cukup dekat dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Kedekatan Ari dan Mulan tak jarang terekspos di depan kamera seperti berikut ini.

WowKeren - Sebagai mantan pentolan Dewa 19, Ari Lasso rupanya cukup dekat dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Kedekatan Ari dan Mulan tak jarang terekspos di depan kamera. Tidak hanya di atas panggung, melainkan juga di belakang panggung.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Story Ari pada Rabu (24/5). Dalam potret yang diunggah, Ari dan Mulan tampak berswafoto bersama.

Penampilan Ari terlihat begitu segar. Mengenakan kaus berkerah, Ari tersenyum bahagia di depan kamera. Sedangkan Mulan yang berdiri di sampingnya juga tidak mau kalah. Ia begitu semringah bisa berfoto bersama sahabat suaminya itu.

"Kemana kita..??? @mulanjameela1 #arilasso #alass2023 #alassMJ #alass3dekade," tulis Ari di bagian keterangan foto. Unggahan Ari rupanya ikut dikomentari oleh Mulan. "Latian dulu Maazzeeeehhh 🎀🎹🎼🎸πŸ₯," balas Mulan.

Ari Lasso Pose Selfie Bareng Mulan Jameela

Instagram


Meski baru diunggah, foto Ari dan Mulan langsung disukai ribuan netizen. Beragam reaksi netizen pun bermunculan di kolom komentar. Selain kagum dengan kedekatan keduanya, sebagian netizen lainnya dibuat salah fokus dengan lokasi selfie Ari dan Mulan.

"Foto di pom bensin pun jadi 😍 sehat terus mas @ari_lasso Bu dewan @mulanjameela1," komentar pemilik akun @febr***ofc. "SPBU duluπŸ˜‚," balas akun @zulai***alli.

"Kenapa harus selfie di SPBU mas πŸ˜‚," sahut akun @han***ymar. "Dua2nya idolaku... Semoga selalu sehat dan Semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME," timpal pemilik akun @antey***ybibie76 mendoakan Ari dan Mulan.

Sementara itu, Mulan beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa sudah lama dirinya menjadi penggemar Ari. Selain menyukai lagu-lagu milik Ari, Mulan pun memuji kepribadian Ari yang baik hati dan mau merangkul juniornya di industri musik.

"Saya personally ngefans sama Mas Lasso, suka sama lagunya dan orangnya dia itu legend tapi sangat down to earth," ungkap Mulan blak-blakkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait