aespa Tak Tampil Kompak, Ukir Sejarah di Red Carpet Festival Film Cannes
Instagram/chopard
Selebriti

aespa menggemparkan dengan penampilan mereka yang mewah kala menghadiri red carpet Festival Film Internasional Cannes ke-76, mengukir sejarah baru di K-Pop.

WowKeren - aespa tampil anggun ketika berjalan di karpet merah Festival Film Internasional Cannes ke-76. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diketahui hadir sebagai brand ambassador perhiasan mewah, Chopard. Kedatangan aespa ini mengukir sejarah baru sebagai idol K-Pop pertama yang melenggang di red carpet acara ini.

aespa mengenakan gaun yang berbeda satu sama lain untuk debut mereka di ajang bergengsi ini. Winter menjadi satu-satunya yang mengenakan gaun putih ketika Karina, Giselle, dan Ningning mekakai dress nuansa hitam.

Idol generasi 4 ini menggambarkan nuansa mewah yang memikat untuk penampilan mereka di red carpet Cannes. Karina memakai long tube tulle dress warna hitam yang memesona.

Rambutnya dicepol elegan ke belakang. Leader aespa ini mengenakan kalung berlian mencolok warna perak dengan liontin merah serta anting-anting yang membuat penampilannya semakin berkelas.


aespa di red carpet Festival Film Internasional Cannes

Sumber: Twitter

Giselle membuktikan bahwa vibes seksi tidak bisa dilepaskan darinya. Ia mengenakan tube long dress yang berani. Anting-anting besar yang dipakai Giselle semakin memancarkan aura mahalnya.

detail gaun aespa di red carpet festival film Cannes

Sumber: Twitter

Winter anggun berbalut tube midi dress warna putih. Detail gaun Winter yang berpotongan asimetris menarik sekaligus stylish. Selain itu, gaun ini juga terbuka di bagian punggung yang menambah kesan dewasa Winter. Kalung berlian dan anting-anting perak dan hitam memberikan kesan tidak monoton serta membuat idol kelahiran tahun 2001 itu semakin elegan.

Sang maknae Ningning tampil dengan gaun paling unik. Ia memakai strap tube dress hitam dengan motif putih. Ningning tampak seksi sekaligus manis berbalut gaun yang memperlihatkan kaki jenjangnya tersebut. Kalung dan anting-anting berlian senada yang dipakai Ningning membuat gaya glamornya semakin kuat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru