Fadly Faisal Posting Ular Tangga di Tengah Kabar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Saat Postingan Terbaru Fadly Jadi Sorotan, Sang Ayah Sebut putranya itu Cukup Terpukul Usai Mengetahui Kabar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Beredar Di Sosial Media.

WowKeren - Keberadaan Fadly Faisal saat ini jadi salah satu yang dicari-cari oleh awak media di tengah kabar sang kekasih, Rebecca Klopper, diduga mirip perempuan dalam video syur yang beredar luas di media sosial. Sejak kabar video syur ini menghebohkan publik pada Senin (22/5) lalu, akun Instagram Fadly pun terus dipantau.

Banyak yang menantikan update terbaru dari bintang film "Sri Asih" ini. Pada Rabu (24/5) kemarin, kakak Fujianti Utami ini akhirnya mengunggah sejumlah kegiatannya di Instagram Story. Mulai dari pamer sedang memegang raket, pamer permainan ular tangga, hingga tampak sedang asyik menonton film kartun.

Fadly Faisal Posting Ular Tangga di Tengah Kabar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper

Instagram Story

Sayangnya tak ada keterangan apa pun yang disisipkan Fadly pada setiap unggahannya itu. Hal ini tentunya masih menimbulkan pertanyaan bagi para awak media mengenai kondisi Fadly apakah dirinya baik-baik saja.

Dalam kesempatan lain, Haji Faisal ayah Fadly membagikan informasi terkait kondisi dan keberadaan sang putra. Fadly yang tengah dicari-cari oleh wartawan disebut sang ayah sedang berada di rumah temannya. Hal ini disampaikan langsung oleh Haji Faisal kepada para awak media yang sudah menunggu lama di depan rumahnya hingga malam hari kemarin Rabu.

Fadly Faisal Posting Ular Tangga di Tengah Kabar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper

Source: YouTube

"Ada, Fadly ada di rumah temannya," ungkap Haji Faisal dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News. Membeberkan kondisi terkini Fadly, dirinya menambahkan, "Kalau si Fadly dia tuh gimana ya perasaannya, seorang teman, seorang pacarnya tersakiti tentu sedih. Kalau kalian tidak merasa sedih, berarti hati nurani kalian harus dipertanyakan. Kalian sedih nggak kira-kira melihat kondisi yang seperti ini, sedih kan? Itu baru benar hati nurani. Kalau tidak itu berarti sudah menipis perasaannya"

Tak dipungkiri Haji Faisal bahwa Fadly cukup terpukul mengetahui sang pacar terseret kabar video syur diduga mirip Rebecca yang saat ini sudah mulai dilaporkan oleh sejumlah pihak ke polisi. "Ya cukup terpukul lah. Jangankan dia, kalian sendiri kan juga kena mental," tutur Haji Faisal.

Melihat kondisi Fadly, Haji Faisal juga ikut merasa sedih. Ia sendiri tak tega melihat Rebecca yang terlibat dalam kasus miring seperti ini. Pun menurutnya, dalam permasalahan ini Rebecca hanyalah korban orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Gimana perasaan kalian melihat kejadian seperti ini? Korbankan seorang perempuan yang menurut saya baik, perempuan yang masih punya masa depan panjang hidupnya, sekarang dikorbankan oleh seseorang yang pikirannya tidak benar menurut saya. Sampai hati dia korbankan seorang perempuan lemah. Apa kesalahan perempuan ini. Apa betul yang dia perbuat, teganya! Ini manusia loh, ngapain kita hancurkan masa depannya. Nggak tega saya, saya terus terang nggak tega," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait