Mirip Rizky Billar, Gemasnya Baby L Sudah Bisa Akting Sejak Dini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat menunjukkan kemiripan wajahnya saat kecil dengan Baby L. Selain wajah, aktor tersebut agaknya turut mewariskan bakat akting ke Baby L.

WowKeren - Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik. Buah hati Billar dan Lesti, yakni Baby L, baru-baru ini kembali mencuri perhatian dengan sikap lucunya.

Billar sempat menunjukkan kemiripan wajahnya saat kecil dengan Baby L. Kala menyandingkan foto lawasnya dengan foto Baby L, pasangan ayah dan anak itu tampak plek ketiplek saking miripnya. Selain wajah, aktor tersebut agaknya turut mewariskan bakat akting ke Baby L.

Hal ini terlihat dari unggahan MUA tenar Marlene Hariman. Dalam video yang dibagikannya ke Instagram Story, Marlene merekam akting Baby L yang seakan sedang menikmati makanan.

Awalnya, Baby L terlihat mengambil makanan dari tangan pengasuh yang menggendongnya. Ia kemudian memasukkan makanan tersebut ke mulutnya dan memasang ekspresi sangat menikmati. Baby L bahkan sampai menggoyang-goyangkan badannya.

"Makan lagi, ak, ak. Oh gitu, gitu aktingnya ya? Oh gitu," tutur seorang wanita diduga Marlene dari balik kamera. Saking gemasnya, ia bahkan sampai menggelitik perut Baby L.


Mirip Rizky Billar, Gemasnya Baby L Sudah Bisa Akting Sejak Dini

Instagram/@lestykejora

Tak berhenti sampai di situ, Baby L kemudian membuka lebar mulut dan mengunyah makanannya dengan dramatis. "Aktingnya jangan kelamaan," ujar Marlene.

Unggahan Marlene tersebut langsung dibagikan ulang oleh Lesti ke Instagram Story. Namun Lesti tidak menuliskan keterangan apapun.

Di sisi lain, Baby L baru-baru ini kerap menunjukkan sikap posesif pada sang ayah. Kala Lesti menempel pada Billar, Baby L langsung mencoba mengusir sang ibu.

"Kok didorong, ini kan punya bunda," ujar Lesti kepada baby L yang terus mencoba mendorong kakinya agar menjauh. "Sana, lagi mama papa ini sekarang," celetuk Billar seraya merekam tingkah lucu baby L.

Billar sendiri sempat ngode ingin anak perempuan. Ia membagikan foto Lesti yang tengah memeluk seorang gadis kecil ke Instagram Story. "Punya anak cewek asik kali ya," tulis Billar di unggahannya beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait