Lucinta Luna Pamer Perut di Pemotretan Terbaru, Digoda Bak Maternity Shoot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Fotografer Rio Motret baru-baru ini membagikan hasil pemotretan Lucinta Luna ke media sosial Instagram. Lucinta pun menuai banyak pujian namun ada juga yang menggodanya.

WowKeren - Lucinta Luna selalu mencuri perhatian dengan tingkah kontroversialnya. Baru-baru ini, Lucinta menunjukkan foto cantik hasil pemotretan terbarunya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram Rio Motret dan Lucinta, pelantun "Bobo Dimana" itu tampak cetar dengan rambut panjang terurai. Lucinta hanya mengenakan rok lilit panjang dengan belahan tinggi yang membuat kakinya terekspos.

Selain itu, perut Lucinta juga terekspos namun bagian dadanya tertutup oleh rambutnya yang tebal. Lucinta tampak ekspresif dan berpose bak model profesional.

"AKU ADALAH SEBUAH MAHA KARYA SENI TERINDAH, AKU ADALAH MIMPI DI MALAM MU!" tulis Rio di kolom caption.


Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Lucinta. Ia agaknya sangat menyukai hasil fotonya hingga langsung menjadikannya sebagai profile picture Instagram.

"Mampuzzzz … THE REAL QUEEN MULTIVERSE AVENGER TELAH BANGKIT KEMBALI… makasih kokoh @riomotret and team @rama_jee @elly29sitompul," komentar Lucinta.

Di sisi lain, banyak netizen yang turut mengomentari hasil pemotretan tersebut. Lucunya, beberapa netizen menggoda Lucinta bak melakukan maternity shoot alias pemotretan kehamilan. Namun banyak juga yang memuji foto kece Lucinta tersebut

"Kirain aku foto maternity," komentar salah satu netizen. "Aku pikir lagi hamil dan ini foto maternity," tambah netizen lain. "Mohon maap ya ratu kirain lagi foto maternity," timpal netizen lain.

"Kek majalah luar negri kak," tulis salah satu netizen. "KEREN BANGETTTT," tambah netizen lain. "Emng gak pernah gagal sih @riomotret dan @lucintaluna_manjalita," komentar yang lain.

Di sisi lain, Lucinta baru-baru ini dikabarkan kembali melakukan perubahan pada wajahnya. Ia mengisyaratkan tengah merombak bagian matanya agar lebih mirip dengan idola KPop-nya yakni Jennie BLACKPINK.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait