Pamer Sepatu Mini, Tangan Mulus Atta Halilintar Malah Bikin Insecure
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sempat mengunggah foto sebuah sepatu Nike mini berwarna putih dan pink ke Instagram Story. Namun tangannya yang memegang sepatu itu justru membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini disorot kala memamerkan sebuah sepatu mini ke Instagram Story. Bukan karena sepatunya, Atta justru disorot netizen karena penampakan tangannya.

Awalnya, suami Aurel Hermansyah itu mengunggah foto sebuah sepatu Nike mini berwarna putih dan pink. Dari ukurannya, sepatu itu diduga milik putri Atta, Ameena Hanna Nur Atta.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh netizen. Ternyata ada netizen yang salah fokus dengan tangan yang memegang sepatu tersebut.

Sepertinya netizen itu merasa insecure melihat tangan yang tampak bersih dan mulus itu. "Serius nanya. Ini tangan siapa bang? Kalo tangan bang Atta fix aku insinyur, eh insukur, ah apalah itu," komentar netizen tersebut.

Atta lantas membagikan tangkapan layar pesan netizen itu ke Instagram Story. Atta juga menjawab bahwa tangan mulus yang membuat netizen itu insecure adalah tangannya.


"Tangan ku," balas Atta dengan emoji sedih.

Pamer Sepatu Mini, Tangan Mulus Atta Halilintar Malah Bikin Insecure Pamer Sepatu Mini, Tangan Mulus Atta Halilintar Malah Bikin Insecure Pamer Sepatu Mini, Tangan Mulus Atta Halilintar Malah Bikin Insecure

Instagram/@attahalilintar

Sebelumnya, Atta sempat membagikan foto bersama ayah mertuanya, Anang Hermansyah, ke Instagram. Atta lantas digoda oleh adiknya sendiri, Thariq Halilintar, dan disebut kalah ganteng dari Anang.

"Gantengan pipi," komentar Thariq.

Lucunya, Atta menanggapi godaan Thariq dengan komentar skakmat. Atta bak balik menunjukkan keunggulannya dan Anang dibanding Thariq yang masih jomblo.

"@thariqhalilintar iya dong kan kita smaa2 udah laku," balas Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait