Reza Artamevia Hadiri Wisuda Putri Sulung Di Amerika, Doa Angelina Sondakh Ikut Disorot
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia terbang ke New York, Amerika Serikat bersama Aaliyah Massaid untuk menghadiri wisuda sang putri sulung, Zahwa Massaid. Doa dan komentar Angelina Sondakh pun ikut jadi sorotan.

WowKeren - Reza Artamevia tengah berbahagia usai sang putri sulung, Zahwa Massaid lulus dari salah satu institut ternama di New York, Amerika Serikat yakni Fashion Institute of Technology. Reza bersama sang putri bungsu, Aaliyah Massaid pun langsung terbang ke Amerika untuk menghadiri wisuda Zahwa.

Keseruan keluarga tersebut hadir di wisuda putri sulung mendiang Adjie Massaid itu dibagikan Aaliyah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, Reza dan kedua putrinya kompak mengenakan kebaya. Reza tampil cantik dengan kebaya berwarna krem.

Sedang, Zahwa dan Aaliya serasi dengan kebaya berwarna senada yakni merah muda. Baik Reza maupun Aaliyah terlihat bahagia sekaligus bangga usai Zahwa berhasil menyelesaikan pendidikannya di Amerika.

Sebagai adik, Aaliya tak lupa menuliskan ucapan selamat penuh haru untuk sang kakak. "Happy graduation day @zahwamassaid !!💙 flew all the way to NY from Jakarta just for this special day 💘 well deserved Zah! we’re all proud of you✨🌎," tulis Aaliyah lewat akun Instagram-nya hari ini, Kamis (25/5).


Kian menarik lantaran Angelina Sondakh sosok yang juga pernah menjadi istri mendiang Adjie Massaid ikut berkomentar di kolom postingan Aaliyah. Sebagai ibu sambung, Angie mengaku ikut bahagia sekaligus bangga dengan pencapaian Zahwa.

Photo-INFO

Instagram

Angie pun menuliskan doa dan harapan baik untuk putri sambungnya tersebut. "My dear Zahwa....cgrts, alhamdulillah MasyaAllah Allahuakbar...so very proud of you @zahwamassaid and teteh @rezaartameviaofficial you made it ❤️❤️❤️ a great mother ❤️," kata Angie lewat kolom komentar unggahan Aaliyaah.

Komentar Angie di hari kelulusan Zahwa itu sontak menyita perhatian warganet. Doa Angie itu bahkan telah mengantongi ratusan tanda suka. Tak sedikit yang mengaku senang dengan keakraban Angie dengan anak-anak Reza Artamevia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait