Gritte Agatha Ternyata Pakai Sepatu Kedodoran Saat Foto Prewed, Berujung Diberikan ke Orang
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha akhirnya menjawab tebakan netter yang sangat tepat, yakni soal dirinya yang memakai sepatu kedodoran saat melangsungkan foto prewedding beberapa waktu lalu.

WowKeren - Awal bulan April lalu, Gritte Agatha dan sang calon suami, Arif Hidayat melangsungkan sesi foto prewedding. Bukan di Indonesia, pasangan yang sudah berpacaran selama 11 tahun ini memilih kota Edinburgh, UK sebagai lokasi prewed.

Hasil foto-foto prewedding Gritte dan Arif pun menuai banyak pujian dari warganet. Namun, siapa sangka ada cerita menarik di balik pemotretan tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Gritte saat ngobrol bersama Natasha Wilona, Rabu (24/5).

Terkuak fakta bahwa ternyata Gritte mengenakan sepatu kedodoran selama sesi foto prewedding berlangsung. Hal ini jelas sempat mengganggu kenyamanan Gritte. Ia harus pintar-pintar mengatur pose dan menahan rasa kurang nyaman saat terpaksa mengenakan sepatu yang ukurannya lebih besar dari ukuran kakinya itu.

"By the way kayaknya sempurna banget ya fotonya, semua orang muji gitu kan, tapi kata netizen sepatunya kebesaran ya?" tanya partner Wilona dalam podcast iWill Spill the Tea. "Benar, sepatunya kebesaran," jawab Gritte jujur. "Kok bisa sepatunya kebesaran sih? Gimana ceritanya?" tanya teman Wilona lagi.


Gritte lantas menceritakan mengapa bisa ia menggunakan sepatu kebesaran saat momen penting tersebut. Namun sebelum itu, ia mengatakan bahwa sudah memberikan sepatu tersebut kepada orang lain. Setelah sese foto prewedding berakhir, Gritte mengaku langsung membuka giveaway untuk sepatunya itu.

"Tapi udah aku kasih, astaga belum aku kirim ya? Udah aku kasih ke orang. Jadi aku kemarin buka giveaway, terus aku kasih orang. Sebenarnya itu kan juga dibantu sama temen aku, buatin sepatu. Nggak ada fitting nggak ada apa karena persiapannya kan singkat banget. Jadi aku kasih nomor aku dan sentimeter kaki aku, terus dikirim (sepatunya) dan ternyata kegedean," jelas Gritte.

Meski begitu, mau tak mau Gritte harus tetap memakai sepatu hak tinggi tersebut. Selain untuk menghargai teman yang sudah membantu membuatkan sepatu tersebut, Gritte juga menilai bahwa sepatu itu sangat cocok dengan dress putihnya yang cantik.

"Tapi ya udahlah, maksudnya masa nggak dipakai. Ya udah akhirnya aku pakai, ya emang kegedean sedikit sih, tapi nggak papa," pungkas aktris 27 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait