Reaksi Sabrina Chairunnisa Kala Lepas Dari Genggaman Deddy Corbuzier di Mal Disebut Relatable
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa kembali mengajak Deddy Corbuzier untuk membuat konten kocak seputar rumah tangga. Kali ini, Sabrina menunjukkan reaksi istri yang lepas dari genggaman suami di mal.

WowKeren - Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, kini semakin aktif sebagai influencer di media sosial. Sabrina kerap membuat konten seputar kecantikan hingga komedi.

Baru-baru ini, Sabrina menggandeng Deddy dalam konten kocak terbarunya. Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram Sabrina pada Kamis (25/5), Deddy dan istrinya itu terlihat tengah berjalan-jalan di sebuah mal.

Lucunya, Deddy berjalan di belakang Sabrina sambil terus memegang pundak sang istri bak sedang menuntunnya. Ketika Deddy tiba-tiba melepas genggamannya, Sabrina langsung ngibrit dan masuk ke toko mewah Versace.

"POV Bahaya ketika istri terlepas dari genggaman suami di mall," demikian keterangan yang tertulis di video itu.


Tak butuh waktu lama, unggahan Sabrina langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang dibuat ngakak oleh tingkah Sabrina itu. Beberapa bahkan menilai reaksi Sabrina relatable sebagai seorang istri.

"Kenapa lucu bgt si larinya begitu, harus banyak2 konten sm om ded deh wkwkwk mood bgt parah," komentar salah satu netizen. "Mesra,, pegangan tangan ternyata biar gak kabur belanja ya," tambah netizen lain. "Padahal lihatnya ke kiri yaa,, tapi pas lari langsung tune in ke kanan.. walaupun hanya sekejap..ahahah," timpal netizen lain.

"Wkwkkkkkk gw banget. Aku cuma dituntun dan dilepas di tempat panci2," tulis salah satu netizen. "Absolutely relatable wkwkwk," tambah netizen lain. "Persis kyk laki gw disuru jalan lurus aja," komentar yang lain.

Sebelumnya, Sabrina juga sempat membuat konten bersama Deddy. Dalam video tersebut, Sabrina tampil kece mengenakan dress hitam kala keluar dari mobil Ferrari mewah milik sang suami.

Tak lama usai Sabrina menutup pintu mobil, Deddy datang dan bak langsung mengecek kondisi mobil merah tersebut dengan ekspresi khawatir. "Dibalik istri yg pinjem mobil Paksu, selalu ada Paksu yg ketar - ketir mobilnya KEGERUS," tulis Deddy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait