Agama Mahalini Jadi Buah Bibir Usai Dilamar Rizky Febian, Sule: Sudah Ada Jawabannya
Instagram
Selebriti

Ditanya perihal agama dan keyakinan Mahalini yang dirumorkan mualaf usai dilamar oleh Rizky Febian, Sule berikan jawaban tak terduga hingga singgung soal pernyataan sang calon besan.

WowKeren - Pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan asmara. Seperti diketahui jika Iky dan Lini telah menggelar acara lamaran resmi pada hari Minggu, 7 Mei 2023, lalu. Momen manis Iky melamar sang pujaan hati dan menyematkan cincin di jari manis Lini pun disaksikan oleh kedua keluarga besar mereka.

Sayangnya di tengah kabar bahagia ini, publik justru tak sedikit yang membicarakan mengenai agama Lini. Pasalnya seperti diketahui jika Iky dan Lini menganut keyakinan yang berbeda sejak berpacaran. Tak pelak banyak yang membicarakan mengenai isu tersebut setelah keduanya menggelar acara lamaran resmi.

Sule yang menjadi bintang tamu di acara "PAGI PAGI AMBYAR" pun sempat dimintai tanggapan. Namun komedian 46 tahun tersebut memilih bungkam. Ia menegaskan jika perbedaan tersebut sudah disadari oleh Iky dan Lini sendiri, sehingga sebagai keluarga ia tak ingin banyak bersuara. Sule mengisyaratkan jika yang pasti sang putra tak melakukan perbuatan yang merugikan masyarakat.

"Karena saya dan Iky udah tahu sebelum Iky melangkah, ya yaudah nggak usah terlalu banyak speak up. Kita tunggu aja nanti. Kalau Iky nanti melakukan hal yang merugikan masyarakat, barulah mereka mau menghujat atau apapun kita akan menerimanya. Tapi lihat lah nanti ending-nya seperti apa, baik atau tidak. yang penting kan tujuannya ibadah kan gitu," papar Sule seperti dalam tayangan YouTube TRANS TV Official.

Sebelumnya agama Mahalini memang langsung menjadi buah bibir setelah penyanyi cantik itu dilamar Iky. Bahkan mencuat pula rumor Mahalini akan menjadi mualaf dan mengikuti agama sang kekasih. Namun terkait rumor tersebut, Sule kembali memberikan jawaban bijaknya.


"Kan yang namanya kepercayaan itu privasi kan, tapi ini kan menjadi pertanyaan kita semua. Ketika Mahalini menganut agama Hindu kemudian Iky seorang muslim. Pertanyaannya itu ketika akhirnya mereka bersatu, Mahalini apakah menjadi mualaf?" tanya Rian Ibram selaku host. "Kalian kan bertanya, pertanyaannya adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain. Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri apakah kita ini sudah lebih baik atau belum," tutur Sule menuai tepuk tangan sekaligus tawa.

Sule yang mengisyaratkan jika agama Mahalini adalah privasi memilih untuk memberikan reaksi kocak saat terus dicecar. "Kalau untuk itu aku nggak mau komen dulu. Nanti aja tunggu. tunggulah nggak lama lagi, insya Allah nggak lama lagi. Satu atau setengah jam lagi lah mungkin," candanya.

Meski sempat terus mengelak, Sule lantas memberikan reaksi serius soal agama Mahalini yang menjadi perbincangan. Menurutnya, jawaban tersebut sudah disampaikan oleh ayah Mahalini sendiri di depan awak media beberapa waktu lalu yang sudah ramai diberitakan.

"Bukannya nggak mau berbagi, nanti lah mungkin kalau sudah ada buktinya. Apapun itu kan ada buktinya. Nanti semua yang akan menjawab adalah bukti bukan teori," tutur Sule. "Sebetulnya udah ada jawabannya di ayahnya Mahalini," sambungnya.

Sebelumnya ayah Mahalini, Gede Suraharja memang sempat menanggapi soal perbedaan agama Lini dan Iky. Dengan bijaknya, Gede Suraharja menegaskan jika ia dan keluarga lain meyakini tentang semua agama yang mengajarkan kebaikan. Karena itu ayah Mahalini mengisyaratkan tak masalah dengan keputusan apapun yang akan diambil sang putri kelak.

"Kalau masalah beda keyakinan, kita yakini jika semua agama itu kan baik. Kalau kita dari keluarga sudah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia. Kan menyatukan dua insan jadi satu itu bahagia," ujar ayah Mahalini seperti dalam video yang diunggah kanal YouTube AMGO Project.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru