Mahalini Dilamar Rizky Febian, Sang Ayah Beri Pandangan Bijak Soal Perbedaan Keyakinan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Kabar lamaran resmi yang digelar oleh Mahalini dan Rizky Febian di depan keluarga cukup menuai banyak komentar yang menyinggung soal perbedaan agama di antara mereka, simak tanggapan bijak dari calon besan Sule.

WowKeren - Mahalini dan Rizky Febian semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan asmara. Seperti diketahui jika belum lama ini Lini dan Iky akhirnya menggelar acara lamaran resmi di depan keluarga masing-masing. Kala itu acara lamaran mereka bahkan tak terendus media dan fans sebelum akhirnya dibocorkan langsung oleh pihak terdekat keduanya.

Kabar Lini dan Iky telah tunangan tentunya disambut hangat dan bahagia oleh para fans dan masyarakat. Namun di sisi lain tak sedikit juga yang malah ramai menyinggung lagi soal perbedaan keyakinan di antara mereka. Kini ayah Lini, Gede Suraharja pun buka suara.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube AMGO Project, ayah Mahalini menegaskan soal restu keluarga yang sudah diberikan untuk hubungan asmara putrinya. Menurut Gede Suraharja, restu itu diberikan kepada Lini dan Iky sebelum acara lamaran digelar.

"Restu dari keluarga sebelum dia minta izin kita sudah bicarakan," ungkap Gede Suraharja baru-baru ini.

Selanjutnya, ia juga sempat disinggung terkait perbedaan agama Lini dengan Iky. Ayah penyanyi cantik itu pun memberikan tanggapan bijak.


Gede Suraharja mengungkap pandangannya jika semua agama selalu mengajarkan kebaikan. Ia diduga mengisyaratkan tak ingin agar perbedaan tersebut menjadi sebuah masalah dalam hubungan putrinya. Pandangan yang sama rupanya juga telah disepakati oleh keluarga Lini yang mementingkan kebahagiaan pelantun lagu "Kisah Sempurna" tersebut.

"Kalau masalah beda keyakinan, kita yakini jika semua agama itu kan baik. Kalau kita dari keluarga sudah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia. Kan menyatukan dua insan jadi satu itu bahagia," ujar ayah Mahalini.

Ia menambahkan tentang bagaimana Lini dan Iky saling menyukai dan mengerti tentang kondisi masing-masing yang tentu tak kalah penting dalam hubungan mereka. "Kalau misalnya satu keyakinan tapi tidak bahagia kan juga nggak baik. Intinya mereka suka sama suka, dan juga mengerti, memiliki kekurangan dan kelebihan," sambungnya.

Jawaban bijak serupa diberikan oleh Gede Suraharja saat ditanya soal isu kemungkinan Lini pindah agama. Ia pun kembali tak ingin banyak berkomentar dan pasrah dengan keputusan apapun yang diambil sang putri kelak.

"Biasanya sih kita di Bali ikut suami sih. Tapi tetap pasrahkan kepada kita kalau memang anaknya ikut suami ya tidak masalah," pungkas ayah Mahalini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait