Mawar AFI Memesona Dibalut Gaun Putih, Foto Disebut Estetik Ikut Disorot
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI bombardir foto-foto memesonanya kala dibalut gaun putih, pilih potret yang disebutnya hasil paling estetik untuk dipajang terdepan malah sukses membuat netter yang melihatnya terhibur.

WowKeren - Mawar AFI selalu sukses membuat takjub karena paras cantiknya. Setidaknya komentar serupa kembali didapatkan oleh Mawar baru-baru ini dalam salah satu unggahan Instagramnya. Bagaimana tidak, kala itu Mawar tampil begitu anggun dibalut sebuah gaun putih dengan pose-posenya yang menawan.

Mawar sendiri membagikan langsung tiga buah foto dalam postingannya tersebut. Ia terlihat memakai gaun putih dengan model V pada bagian dada yang ditambah dengan kain berwarna peach di tengahnya. Gaun sleeveless tersebut juga memiliki bagian ekor cukup panjang sehingga semakin menambah kesan anggun pada penampilannya.

Sementara Mawar langsung mengabadikan foto-foto dengan banyak pose. Pada slide pertama, Mawar berpose di lorong sebuah gedung diduga hotel. Pada slide kedua, ia menunjukkan aura seksi dengan berpose di sebuah kursi. Sementara yang terakhir, Mawar membagikan hasil foto kala ia berpose sederhana dengan berdiri membelakangi tembok dan semkain menunjukkan detail indah pada gaun yang dikenakannya.

Terlepas dari foto-foto menawan tersebut, Mawar justru menuliskan candaan melalui caption. Ia berseloroh sengaja memilih potret di lorong untuk ditunjukkan paling depan karena menurutnya potret tersebut terlihat estetik dengan tambahan karyawan hotel yang tak sengaja ikut tertangkap kamera.

"Sengaja yg ada mas'nya sy taro slide pertama, estetik sekali," celetuk Mawar. "Kalau mau liat photo serius, di geser aja yaa," sambungnya.


Tentu saja para netter menangkap maksud dari caption Mawar yang merupakan candaan semata. Hal ini juga terlihat dari reaksi ngakak yang berdatangan di kolom komentar. Unggahannya itu pun ikut disorot serta dinilai cukup menghibur sampai menuai gelak tawa.

Di sisi lain, potret Mawar sendiri tentunya juga tak kalah ramai disorot. Warganet lagi-lagi menyanjung selangit visual Mawar yang begitu memesona. Bahkan ada yang dibuat pangling dengan kecantikannya kala dibalut gaun putih tersebut.

"Mas nya seneng bgt foto sama ka mawar," canda balik @ghea*****. "Mas masnya pas tau wah bangga bgt ada d fto pertma, bilang k tmn gue kmren fto sm mawar afi," seloroh @rika****. "Ambuuuuuu meleleh AQ ambuuuuu," sedang aku @rue*****.

"Apa gak makin nyesel ninggalin berlian begini duh duh," celetuk akun @m.g****. "Ini ni klo dibilang JANDA KEMBANG. Beneran kembang yg indah. Bukan kembang layu," sanjung @berliana****. "Cantik bener ambu. Definisi boneka hidup," imbuh @wiwin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait