Baby L Kembali Tunjukkan Tingkah Posesif ke Rizky Billar, Reaksi Lesti Kejora Gemas
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar kembali membagikan video saat dirinya diposesifin oleh baby L sang putra bahkan dari Lesti Kejora. Intip juga reaksi gemas Lesti yang malah semakin menggoda putranya.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dikaruniai satu orang anak dari pernikahan mereka. Lesti melahirkan sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 Desember 2021 lalu. Bayi tampan itu lantas diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Layaknya orangtua lain, baik Billar maupun Lesti pun rajin berbagi cerita terkait tumbuh kembang buah hati mereka ini. Billar misalnya yang belakangan banyak mengunggah kelucuan sang putra. Bagaimana tidak, baby L dengan gemasnya menunjukkan sikap posesif kepada Lesti juga Billar di momen berbeda.

Sebelumnya diberitakan jika Billar sempat membagikan video saat baby L sangat posesif kepada Lesti. Di lain kesempatan, baby L mendadak berubah posesif kepada sang ayah. Kini momen serupa kembali diunggah Billar melalui Insta stories pada Senin (15/5).

Mulanya nampak Billar dan Lesti berdiri berdekatan sementara Baby L digendong oleh seorang wanita di depan mereka. Billar terlihat gercep ingin menggoda putranya dengan mendekat ke Lesti dan mengisyaratkan sang istri untuk memeluknya. Lesti yang paham dengan maksud Billar pun langsung memeluk erat suaminya tersebut.

Benar saja, baby L kembali menunjukkan sikap posesif ke sang ayah. Melihat Billar dipeluk Lesti, baby L dengan gemasnya mencoba melepaskan rangkulan sang ibu. Sementara Lesti bereaksi gemas semakin menggoda putranya dengan mempererat pelukan ke Billar.

Baby L Kembali Tunjukkan Tingkah Posesif ke Rizky Billar, Reaksi Lesti Kejora Gemas

Instagram


"Punya aku, punya aku," canda Lesti membuat sang putra merengek. "Cinta banget sama papanya. Possessive," sedang bunyi keterangan pada video yang diunggah ulang oleh Billar tersebut.

Terang saja tingkah baby L ini membuat siapapun yang melihat auto gemas bukan kepalang. Tak hanya Lesti dan Billar sendiri, fans dan netizen lain pun ikutan meleleh melihat tingkah bocah tampan tersebut.

Video baby L langsung ramai ditanggapi netizen usai diunggah ulang akun fanbase. Mereka dibuat begitu gemas dengan reaksi baby L yang posesif ke sang ayah.

"Hehehe....Hari ini papa hanya punya abang seorang," ujar akun @arian*****. "Pokoknya jangan ada kemesraan panda didepan abang, semua fokus k abang," sedang canda @riza****. "MasyaAllah sayang Mak..posesif sama papahnya yanak," timpal @nurul******.

"Masyaallah...si bayi posesif," ujar pemilik akun @fatih*****. "Masyaallah. Abng gemesin bnget si nak," sahut akun @det****. "Masyaallah...abang lucu kali," imbuh akun @alin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait