Wawancarai Cast 'The Little Mermaid', Naura Ngaku Terus Nangis Sepanjang Nonton Film
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu sampai tak bisa berkata-kata kala diberi kesempatan untuk mewawancarai langsung kedua pemain film 'The Little Mermaid' yang baru saja ditontonnya belum lama ini.

WowKeren - Naura Ayu begitu excited saat diberi kesempatan langka mewawancarai dua pemain film "The Little Mermaid" yang saat ini tengah menjadi primadona, khususnya di Indonesia. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Naura tampak sedang melakukan panggilan video dengan Halle Bailey si pemeran Ariel, dan Melisa McCarthy pemeran Ursula.

Meski hanya diberi waktu singkat, namun Naura berusaha memanfaatkannya. Ia mengajukan pertanyaan dalam bahasa Inggris dengan sangat lancar. Naura tidak terlihat gugup sama sekali seperti yang diakuinya dalam kolom caption unggahan tersebut, Rabu (24/5).

"Aah rasanya sangat tidak nyata bagiku untuk memiliki kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Ariel @hallebailey kami yang cantik dan Ursula @melissamccarthy yang sempurna! Aku sangat gugup karena aku hanya punya waktu 4 menit untuk bertanya, menghargai, dan merasakan momen. Aku pergi ke pemutaran perdana #TheLittleMermaid sehari sebelum wawancara ini," terang Naura.

Wawancarai Cast \'The Little Mermaid\', Naura Ngaku Terus Nangis Sepanjang Nonton Film

Instagram


Kepada Halle dan Melisa, Naura sempat menceritakan pengalaman serunya saat menonton film "The Little Mermaid" yang mereka bintangi. Seperti kebanyakan orang, film yang diproduksi oleh Disney ini menjadi film yang mengingatkan mereka kepada masa anak-anak.

Saking terbawa dengan alur yang ada di film itu, Naura sampai menangis sepanjang menonton di bioskop. "Aku merasakan dunia bawah laut lagi setelah beberapa tahun bersama Ariel sungguh pengalaman luar biasa bagiku. Aku menangis sepanjang waktu menonton film mengetahui bagaimana disney dan Ariel memiliki peran besar dalam hidupku sejak aku masih kecil," sambungnya.

Di akhir, Naura mengaku sangat diberkati karena diberi kepercayaan untuk mewawancarai para pemain salah satu film favoritnya. Tak lupa Naura juga mengajak para followers-nya untuk beramai-ramai datang ke bioskop menonton film live action menganggumkan itu.

"Aku sangat diberkati dan bersyukur atas kesempatan ini dan kalian semua harus pergi ke bioskop sekarang untuk menonton The Little Mermaid 🧜‍♀️," pungkas Naura.

Sebelumnya, Naura juga sempat melakukan sesi pemotretan bertemakan "The Little Mermaid" bersama sejumlah artis lain. Naura tampil memukau kala cosplay jadi putri duyung dan dipasangkan dengan aktor Giorgino Abraham.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru