Pamer Punggung Seksi di Festival Film Cannes, BIBI Akui Lakukan Diet Ketat
Instagram
Selebriti

BIBI sendiri berhasil membuat dunia terkesima dengan penampilan menawannya di red carpet Festival Film Cannes bersama para pemeran film 'Hopeless' termasuk Song Joong Ki.

WowKeren - Baru-baru ini channel Youtube “Nothing Much Prepared” mengupload video konten baru yang menampilkan penyanyi BIBI sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut BIBI juga membagikan persiapannya untuk tampil di red carpet Festival Film Cannes dimana video tersebut diunggah setelah BIBI terlihat bersinar di festival bergengsi ini.

Ketika staf produksi berkata, “BIBI tidak makan sepanjang hari untuk program tersebut. Dia kelaparan," Lee Young Ji tampak khawatir, mengatakan “Aku seharusnya memesan lebih banyak pengiriman." dan melihat BIBI mengenakan T-shirt yang dipotong, Lee Young Ji bertanya-tanya, “Apakah kau baik-baik saja dengan pakaianmu hari ini? Karena itu menunjukkan perutmu sakit."

Sebagai tanggapan, BIBI berkata, “Jadi aku hanya akan membuka ritsletingnya. Aku bisa mulai makan sambil tetap membuka ini. Karena aku sangat lapar." dan mengejutkan Lee Young Ji dan staf produksi saat dia tiba-tiba membuka kancing celananya. "Aku tidak bisa makan jajangmyeon setelah aku pindah rumah, Aku dulu tinggal di dekat tempat ini. Banyak rapper dulu tinggal di sana. Semua orang pergi setelah mereka menjadi terkenal. Aku juga pergi."


Sebelum mulai minum alkohol, Lee Young Ji bertanya kepada BIBI, “Apakah kamu sedang diet akhir-akhir ini? Ngomong-ngomong, berat badanmu turun terlalu banyak." dan BIBI menjawab, “Aku perlu memakai gaun. Aku harus mengenakan gaun untuk pertama kalinya di Cannes pada bulan Mei." Sebagai tanggapan, Lee Young Ji menyarankan, “Daripada makan, lebih baik minum yang banyak." dimana BIBI berkata, “Aku sudah lama tidak minum. Aku sangat bersemangat."

Selain itu Lee Young Ji juga berkata, “Aku benar-benar merasa kau sangat ramah. Kami memiliki bentuk pusar yang mirip." dan BIBI bereaksi, “Ini pusar yang tidak adil. Saat pusar terlihat seperti ini, itu adalah pusar yang cantik. Tapi pusarku horizontal." membuat Lee Young Ji menambahkan, “Itu benar." dan BIBI melanjutkan, “Jadi itu sebabnya pusarmu ditindik. Aku sedang berpikir untuk mendapatkannya."

Semetara itu diketahui bahwa BIBI menulis lirik untuk lagu-lagunya sendiri serta “MORE&MORE” Twice dan “SMILEY” Yena. Lee Young Ji bertanya, “Apakah ‘MORE&MORE’ layak untuk ditulis?”, BIBI menjawab, “Ya, sangat banyak. Aku masih tunduk pada arah Perusahaan JYP”. Lee Young Ji setuju, mengatakan “Menulis lirik lagu idola. Ini sangat berharga untuk ditulis."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait