Naysila Mirdad Dibuat Nangis di Hari Ultah, Doa Sammy Simorangkir Bikin Merinding
Instagram
Selebriti

Naysila Mirdad merasa terharu sekaligus bersyukur atas kebaikan dan perhatian tulus yang diberikan oleh para sahabatnya di hari ulang tahun yang ke-35 pada 23 Mei lalu.

WowKeren - Naysila Mirdad dibuat menangis di hari ulang tahunnya. Diketahui, adik Nana Mirdad ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 23 Mei lalu.

Dalam video yang diunggah oleh Gisella Anastasia di Instagram pada Jumat (26/5), tampak Naysila yang begitu terkejut kala memasuki rumah dan mendapati para sahabatnya sudah berkumpul untuk menyiapkan kejutan ulang tahun. Ia pun langsung meniup lilin pada kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh para sahabatnya.

Usai acara kejutan selesai dan berjalan lancar, Naysila dan para sahabatnya pun duduk bersama dan mulai ngobrol serius. Lebih tepatnya para sahabat Naysila satu per satu menyampaikan doa untuk bintang film "Inang" ini.

Di momen itu, tangis Naysila seketika pecah. Ia yang duduk di samping sang kekasih, Arfito Hutagalung terlihat berusaha untuk tak sesenggukan. Naysila juga berulang kali menyeka air mata yang jatuh di pipinya saat mendengar harapan para sahabatnya.


Salah satu doa yang sukses membuat netter merinding datang dari Sammy Simorangkir. Mantan vokalis band Kerispatih itu dengan tulus mendoakan kebaikan untuk Naysila. Ia juga memberi sedikit petuah agar Naysila terus ingat kepada Tuhan.

"Umur itu takdir, dewasa itu pilihan. Tuhan nggak menuntut sesuatu yang perfect, karena yang perfect itu cuman Tuhan. Selama kita masih hidup di dunia, masih bernapas, masalah akan datang silih berganti, masalah akan datang mendewasakan kita. Tapi kalau Nay punya komitmen, tapi kalau Nay masih punya Tuhan, jangan pernah takut. Berkat, umjur panjang, kesehatan, pasangan itu pasti udah Tuhan sediakan buat Naya," doa Sammy yang sukses membuat air mata Naysila mengucur deras.

Hal yang sama pun terjadi pada Naysila saat ia mendengarkan doa tulus dari istri Sammy, Viviane. "Buat Naya, pengin Naya bisa lebih fokus maunya apa untuk kedepannya. Inget terus kebaikan Tuhan di hidup kamu dan pengin Naya lebih fokus dengerin Tuhan mau ngomong apa ke kamu, fokus sama Tuhan. Percayalah Tuhan itu udah sediain hal indah buat hidup kamu," tutur Viviane.

Sementara Gisel tak terlihat menyampaikan doa untuk Naysila. Namun melalui unggahannya tersebut, ibunda Gempi ini menyisipkan kalimat manis pada kolom caption.

"Grateful for you, @naymirdad ❤️. Semua doa sdh kami sampaikan ya Naya.. keep shinning, Tuhan yg terus tambahkan hikmat untuk kamu, untuk kita semua.. You’re so so so very special.. Ready to be with you dalam kehidupan kedepan yg akan lbh luar biasa lg, bersama sama dengan Tuhan.. Muwaaaah we love you❤️," kata Gisel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait