Naik Haji, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Diduga Berangkatkan Pegawai Rans dengan Biaya Fantastis
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad sukses mengejutkan ketiga pegawainya soal rencana mengajak naik haji secara ekspres tahun ini. Perkataan suami Nagita Slavina itu memunculkan dugaan soal biaya naik haji yang diprediksi bernilai fanstastis.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak melupakan jasa para pegawai yang selalu setia membantu mereka. Pada 26 Mei, terkuak kejutan Raffi dan Gigi buat beberapa pegawai.

Awalnya, Raffi menyuruh tiga orang dari tim Rans untuk memakai baju serba putih. Awalnya, tiga pegawai Rans itu bingung karena diminta datang dan memakai baju putih.

"Selamat datang calon jamaah haji, lu lihat tulisannya apa," kata Raffi di video terbaru Rans. "Kita disuruh ngurusin haji," celetuk salah satu pegawai yang diminta memakai baju putih. "Jadi lu nanti ikut kita sampai bandara," kata Raffi. "Oh ngurusin haji Aa? Terus hubungannya kita pakai baju putih apa?" tanya sang pegawai. "Kan ikut doain kita, yang udah ikut gua lama, bantu doa," kata Raffi belum mau membongkar kejutannya itu.

Ia lalu meminta ketiga pegawainya itu untuk ikut menyimak penjelasan dari ustaz terkait keberangkatan haji. Bahkan salah satu pegawai juga sempat diminta berlatih memakai busana untuk ibadah haji. Tak lama, Raffi membeberkan rencananya pada ketiga pegawainya itu. Terkuak kalau Raffi ingin memberangkatkan haji ketiganya.


"Lu siapin diri, sucikan hati," kata Raffi. "Aa boleh nanya gak? Ini beneran gak sih? Kenapa?" tanya salah satu pegawai. "(Gua) cap cip cup (milih pegawai yang akan diberangkatkan haji)," canda Raffi. "Gua ngarepin (alasannya) romantis, kenapa kita muncul di mimpi Aa," timpal sang pegawai. "Ya udah berangkat aja bareng. Atas seizin Allah. Ada kuota lebih. Tahun lalu harusnya gua haji, diundang sama Kedubes Arab. Gak jadi, 4 tahun berturut-turut setiap kali mau haji gak pernah jadi. Ini aja jadi, nyokap gua minta," kata Raffi. 

"Kan kalau mau naik haji perlu kesiapan," kata sang pegawai. "Kita gak yang 40 hari, kita cari yang ekspres. Nanti kalau tahun depan ada rejeki ya berangkat haji lagi," kata Raffi. "Amin," seru ketiga pegawai.

Sementara itu, kejutan Raffi ini memicu reaksi penasaran netter. Sebagian menduga Raffi dapat kuota dari pihak sponsor namun tak sedikit yang menyebut jika bos Rans itu mengeluarkan dana sendiri.

"Kalau emg beneran 'ini ada kuota lebih' berarti ikut haji furoda karyawannya a raffi mba gigi. masyaAllah aku terharu bgt, mengingat harga furoda taun ini .. semoga berkah rezekinya dan jadi haji yang mabrur a raffi, mba gigi sekeluarga πŸ₯ΊπŸ™πŸ™," tutur netter. "Karena ada sponsor sih," tebak netter. "Kemarin diundang tpi ga ada yg jadi..klo tahun ini rans berangkat sendiri..bukan undangan dan bayar sendiri," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Haji Furoda merupakan program haji yang mendapat kuota khusus dari pemerintah Arab Saudi. Peserta diundang langsung oleh Kerajaan Arab Saudi dan akan langsung berangkat tanpa harus mengantri beberapa tahun. Untuk biayanya dimulai sekitar Rp200 juta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait