Senang Namanya Trending Terus di Twitter, Aldi Taher: Perindo I Love You So Much
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Tingkah Aldi Taher saat diwawancara live oleh salah satu stasiun televisi mengundang tawa banyak orang. Dua presenter yang mewawancarai Aldi belakangan mengaku berusaha untuk menahan tawa saat itu.

WowKeren - Nama Aldi Taher belakangan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Nama aktor sekaligus penyanyi ini masuk jajaran trending topic usai ia diwawancara oleh salah satu televisi swasta terkait rencananya nyaleg dari 2 partai sekaligus, yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Perindo.

Namanya ramai diperbincangkan hingga trending membuat Aldi merasa senang sehingga ia menyampaikan rasa terima kasih di media sosial. Lucunya, Aldi juga tak lupa menyampaikan rasa cintanya pada Partai Perindo.

"Assalamualaikum Perindo I love you so much. Alhamdulillah saya bisa viral trending di Twitter beberapa hari ini dan Alhamdulillah sembuh dari kanker karena cium kaki ibu saya," tulis Aldi dalam video TikTok yang turut dibagikannya ke Instagram pada Sabtu (27/5).

Tak hanya itu, Aldi bahkan tag akun Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di unggahan tersebut. "BISMILLAH @partaiperindo I LOVE YOU SO MUCH... cc ketumku @hary.tanoesoedibjo #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA," tulis Aldi di kolom caption.


Adapun tingkah Aldi saat diwawancara live dalam program "Kabar Petang" mengundang tawa banyak orang. Dua presenter yang mewawancarai Aldi belakangan bahkan mengaku berusaha sekuat mungkin untuk menahan tawa saat itu.

"Enggak nyangka banget kemarin narasumber yang kita hadirkan, tadinya mau mengkonfirmasi mengapa dia bisa maju lewat dua partai politik yang harusnya secara aturan tuh enggak boleh sama sekali. Tapi ternyata jawabannya di luar nalar," ujar salah satu presenter dalam video yang turut dibagikan ke akun Instagram Aldi.

Presenter tersebut juga mengaku sudah menahan tawa kala mengobrol dengan Aldi secara live di program itu. Pasalnya, mereka juga harus menjaga profesionalitas mereka

"Mau enggak mau yang namanya tahan tawa ya udah tidak terkontrol lah itu muka. Jadi temen-temen kalau di TV itu ya memang kalau beritanya sukar menyesuaikan ekspresi. Tapi kalau suasananya seperti kemarin, siapa yang enggak ketawa? Mungkin penonton jauh lebih ngakak dari yang di studio kali ya," tukasnya.

Dari hasil wawancara tersebut, diketahui bahwa Aldi telah mundur dari PBB dan batal maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta. Dengan demikian, Aldi hanya bergabung dengan Perindo untuk maju sebagai Caleg DPR RI.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait