Nagita Slavina Bu Haji Cantik Pakai Mukena Produk Sendiri, Harganya Relate?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sudah biasa memamerkan barang-barang mahal koleksinya. Namun kali ini, Nagita justru menuai reaksi lega dari fans karena mempromosikan produk mukena yang harganya tak bikin kantong bolong.

WowKeren - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dikenal selalu tampil sopan menawan. Ia beberapa kali menuai reaksi kagum kala memakai hijab dan menutup aurat.

Kerap dipanggil Bu Haji, Nagita alias Gigi bahkan memasarkan mukena dari brandnya sendiri. Dalam foto, ibu dua anak itu kian cantik bersahaja hingga mengundang reaksi kagum.

Tak cuma itu, Gigi menjual mukena motif floral tersebut dengan harga yang masuk akal. Biasa pamer barang-barang mahal, harga mukena tersebut cukup relate dan bisa dibeli masyarakat umum. Harganya yakni dikisaran Rp600 ribuan.

"Alhamdulillah yang ini gak bikin telan ludah," kata netter. "Masih bisa kebeli kalau nabung nih," tutur netter. "Cute banget Mama Gigi," seru yang lainnya.


Sementara itu, Gigi dan Raffi baru-baru ini menggelar acara di rumah mereka. Tampil Islami, Gigi dan Raffi rupanya menggelar acara untuk persiapan naik haji.

Bersamaan dengan itu, Raffi mengumumkan rencana naik haji secara ekspres. Ia mendapat kuota berlebih dan memutuskan mengajak ketiga pegawai Rans untuk ikut berangkat naik haji.

"Selamat datang calon jamaah haji, lu lihat tulisannya apa," kata Raffi. "Kita disuruh ngurusin haji," celetuk salah satu pegawai yang diminta memakai baju putih. "Jadi lu nanti ikut kita sampai bandara," kata Raffi. "Oh ngurusin haji Aa? Terus hubungannya kita pakai baju putih apa?" tanya sang pegawai. "Kan ikut doain kita, yang udah ikut gua lama, bantu doa," kata Raffi.

Tak lama, Raffi menyebut kalau ketiganya harus ikut sampai bandara Jeddah. Dari situlah baru terkuak soal kejutan spesial Raffi yang membuat ketiga pegawainya ikut senang.

"Gua ngarepin (alasannya) romantis. Kenapa? Kita muncul di mimpi Aa," tanya salah satu pegawai. "Ya udah berangkat aja bareng. Atas seizin Allah. Ada kuota lebih. Tahun lalu harusnya gua haji, diundang sama Kedubes Arab. Gak jadi, 4 tahun berturut-turut setiap kali mau haji gak pernah jadi. Ini aja jadi, nyokap gua minta," kata Raffi.

Kuat dugaan kalau Raffi cs bakal naik haji dengan sistem Haji Furoda. Jemaah yang memakai sistem tersebut biasanya mendapat undangan khusus dari pihak Arab Saudi dan tak perlu mengantri bertahun-tahun. Adapun untuk biayanya diprediksi sekitar ratusan juta rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait