Xiaojun dan Hendery NCT/WayV Blak-blakan Sindir SM Entertainment
Selebriti

Xiaojun dan Hendery menyindir agensi mereka selama siaran live. Dua idol yang masing-masing berasal dari Tiongkok dan Macau itu bicara tentang ketidakpuasan mereka terhadap SM Entertainment.

WowKeren - Di masa lalu, para idol terkadang menyembunyikan masalah dan perasaan mereka, hanya angkat bicara setelah kontrak dengan agensi mereka berakhir. Tapi sekarang, idol yang bicara tentang agensi mereka telah menjadi hal yang umum, sesuatu yang disyukuri oleh penggemar. Inilah yang dilakukan Xiaojun dan Hendery WayV/NCT.

Baru-baru ini, Xiaojun dan Hendery menyindir agensi mereka, SM Entertainment, selama siaran live. Dua idol yang masing-masing berasal dari Tiongkok dan Macau itu bicara tentang ketidakpuasan mereka terhadap agensi.

Pada tahun lalu, penggemar (dan artis itu sendiri) telah berbagi keluhan mereka tentang perlakuan SM terhadap berbagai idol, mulai dari promosi perilisan musik aespa, meremehkan popularitas Red Velvet, dan banyak keluhan yang melibatkan member NCT, termasuk jadwal nonstop Mark Lee dan Haechan serta pelanggaran privasi oleh sasaeng.

Fans sub-unit NCT, WayV, juga memiliki banyak keluhan, terutama tentang bagaimana SM mengelola grup dalam beberapa tahun terakhir dan bagaimana mereka tidak mengadakan konser sendiri meskipun merupakan grup berusia empat tahun.


Xiaojun dan Hendery NCT/WayV Blak-blakan Sindir SM Entertainment Xiaojun dan Hendery NCT/WayV Blak-blakan Sindir SM Entertainment

Menyusul perilisan album terbaru WayV, "Phantom", yang datang hampir dua tahun setelah album terakhir mereka, grup ini dapat bertemu dengan penggemar di berbagai negara lewat "2023 WayV Fanmeeting Tour Phantom". Selama waktu istirahat, beberapa member melakukan siaran live di Weibo untuk mengobrol dengan penggemar.

Di tengah live, Xiaojun tiba-tiba berkata, "Klaau kamu punya sesuatu yang tidak kamu sukai, keluarkan sekarang." Hendery menjawab dengan mengatakan dia tidak "berani" karena "masih ada beberapa tahun lagi" dalam kontaknya dengan agensi.

Saat Xiaojun mengatakan dia memikirkan hal apa dari agensi yang membuatnya tidak puas, Hendery melanjutkan dengan mengatakan, "Aku bahkan tidak berani memikirkannya, bagaimana kamu bisa memikirkannya?" sebelum menanyakan apakah ada sesuatu yang membuat Xiaojun tidak puas.

Xiaojun berbalik menghadap jendela, berkata, "ada banyak" sebelum mereka berdua tertawa. Beberapa masalah yang dipikirkan Xiaojun mungkin termasuk perubahan mendadak pada line up NCT, di mana baru-baru ini ada tiga member yang meninggalkan grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait