Ekspresi Lucu Sullyoon Tuai Sorotan Usai Tak Sengaja Lakukan Kesalahan Saat Bawakan 'Music Core'
Instagram
Selebriti

Hal ini berawal ketika Sullyoon membaca pemberitahuan penyiaran di naskahnya dan tampak bingung dengan sebuah kata dan tidak bisa mengucapkannya dengan benar.

WowKeren - Baru-baru ini dalam siaran terbaru dari MBC “Music Core” yang tayang pada 27 Mei kemarin, IVE, aespa dan (G)I-DLE dinominasikan untuk trofi juara pertama dimana kemudian (G)I-DLE keluar sebagai pemenang. Namun ada momen yang sukses menarik perhatian dimana Sullyoon sang MC melakukan sebuah kesalahan lucu.

Hal ini berawal ketika Sullyoon membaca pemberitahuan penyiaran di naskahnya dan tampak bingung dengan sebuah kata dan tidak bisa mengucapkannya dengan benar. Sullyoon kemudian berkata, “Pada jam 6 sore. pada tanggal 1, tangga lagu individu 'Music Core'… Eh?”. Terkejut selama beberapa detik, member NMIXX itu segera melanjutkan, “Karena pandangan dari masing-masing fancam akan tercermin dalam bagan, tolong sering-seringlah menontonnya."


Ekspresi Lucu Sullyoon Tuai Sorotan Usai Tak Sengaja Lakukan Kesalahan Saat Bawakan \'Music Core\'
Kbizoom

Melihat momen ketika Sullyoon secara keliru menyebut tampilan fancam individu sebagai bagan individu dan bereaksi "Eh?", penggemar berkomentar, "Dia sangat imut", "Betapa imutnya" dan banyak lainnya. Selain itu, Sullyoon bahkan menundukkan kepalanya beberapa saat setelah melakukan kesalahan, menarik perhatian penggemar sekali lagi.

Sementara itu, Sullyoon bergabung sebagai MC baru untuk “Music Core” di bulan April. Bersama dengan dua MC lainnya, NCT Jungwoo dan Stray Kids Lee Know serta menunjukkan pesonanya yang ceria. Sedangkan Sullyoon adalah mantan trainee Woollim Entertainment dan seharusnya debut sebagai anggota Rocket Punch dan juga sempat lulus audisi untuk SM (2020), YG, Fantagio dan TS (Desember 2017) sebelum akhirnya bergabung dengan JYP.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru