Chaeryeong ITZY Disebut Makin Menawan, Banyak Yang Baru Sadar Kecantikannya
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini seorang OP menulis bagaimana dirinya memuji kecantikan member ITZY tersebut yang banyak berubah sejak debutnya dan membuat banyak netizen lain yang kemudian baru sadar akan menawannya Chaeryeong.

WowKeren - Belum lama ini di sebuah komunitas online tengah ramai membicarakan bagaimana Chaeryeong dianggap semakin menawan dengan visualnya yang mempesona. Seorang OP menulis bagaimana dirinya memuji kecantikan member ITZY tersebut yang banyak berubah sejak debutnya.

"Ketika dia berada di acara 'No Prepared', dia benar-benar cantik dan terlihat seperti rubah berambut hitam, tapi aku tidak berpikir dia melakukan operasi lagi sejak itu, atau operasinya jelas tidak jelas," tulis si OP. "Sejujurnya, aku tidak pernah berharap Chaeryeong menjadi secantik ini? Tapi saat ini, dia menjalani hari-hari kejayaannya, bahkan foto jurnalisnya sangat cantik sehingga aku terkesan."

Sedangkan banyak penggemar dan netizen lain yang kemudian mengaku setuju dengan pendapat si OP dan menyebut saat ini seolah adalah eranya Chaeryeong untuk bersinar. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian.


"Dia adalah kasus di mana berat badannya turun, menemukan gayanya sendiri dan menjadi cantik. Ketika aku melihatnya di 'No Prepare', dia sangat menawan," komentar netter. "Dia juga memiliki aura percaya diri? Itu karena itu," ujar yang lain. "Dia punya banyak pembenci di Pann dan mereka hanya merilis foto-fotonya. Aku tidak tahu sebelumnya, tapi sekarang Chaeryeong benar-benar terlihat cantik menawan," pungkas lainnya.

Chaeryeong ITZY Disebut Makin Menawan, Banyak Yang Baru Sadar Kecantikannya
Kbizoom

Sementara itu Chaeryeong muncul untuk pertama kalinya di televisi bersama kakak perempuannya, Chaeyeon selama musim ke-3 "K-pop Star" dimana baik dirinya dan sang kakak harus tersingkir dari acara tersebut, namun mereka dapat bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee.

Kemudian pada tahun 2015, Chaeryeong berpartisipasi dalam reality show survival Mnet "Sixteen" yang merupakan cikal bakal dari terbentuknya girlband Twice. Namun akungnya Chaeryeong harus tersingkir di episode terakhir. Beberapa saat setelah tersingkir dari "Sixteen", Chaeryeon terus berlatih di bawah JYP Entertainment dan akhirnya debut bersama ITZY.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru