Awalnya Ingin Melajang, Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Bersedia Nikahi Kevin Oh
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara belum lama ini bintang serial 'When Camellia Bloom' itu berbicara tentang banyak hal termasuk kehidupan pernikahannya dengan sang suami Kevin Oh.

WowKeren - Aktris Gong Hyo Jin baru saja menyapa penggemar dalam sebuah video berjudul “From Gongvely to Dongbaek. Tiket Jaminan Drama – Wajah Hyo Jin Berubah” di konten saluran YouTube Yujeong Jaehyeong. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "When Camellia Bloom" itu berbicara tentang banyak hal termasuk kehidupan pernikahannya dengan sang suami Kevin Oh.

Saat melihat Gong Hyo Jin, Jeong Jaehyeong berkomentar, “Wajahmu menjadi lebih baik,” dan mengungkapkan rasa ingin tahunya tentang kisah rumah tangganya. “Aku bertemu Kevin lebih dulu. Kami minum bersama, dan dia orang yang sangat hebat. Dan ketika kalian berdua datang ke rumah kami, aku langsung merasa senang. Tidakkah kau pikir kau akan rukun?"

Gong Hyo Jin lalu menjawab, "Kami rukun, jadi kami berkencan. Aku bukan tipe orang yang terburu-buru menjalin hubungan, jadi aku tidak punya banyak pengalaman berkencan. Aku tidak dapat dengan mudah mengembangkan perasaan untuk seseorang. Melalui kencan, aku menyadari bahwa menjadi lajang tidak cocok untukku dan bertentangan dengan pemikiran aku untuk tetap melajang. Aku mungkin terlihat melakukan hal-hal dengan cara aku sendiri tanpa mempertimbangkan orang lain, tetapi aku memahami dan beradaptasi dengan baik.”


Jeong Jaehyeong setuju dan kemudian mengatakan, “Itu benar. Sepertinya tidak seperti itu. Kamu mungkin terlihat tangguh dan mengintimidasi, tapi kamu tidak seperti itu." Gong Hyo Jin lalu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya pendukung untuk tetap melajang ketika mulai berkencan dengan Kevin Oh.

"Sebenarnya, ada kalanya ibuku mengatakan bahwa tidak memiliki anak adalah sebuah kemewahan. Memiliki bayi membawa kebahagiaan, tetapi juga membawa kekhawatiran dan masa tidak mendengarkanmu. Dia mengatakan ada masa-masa sulit juga, sampai-sampai dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia tidak punya anak. Dia mendukung apa yang aku inginkan dan mengatakan bahwa jika dia sepertiku, dia akan bekerja keras dan hidup tanpa menikah. Ibuku sepertinya berpikir bahwa dia dan ayahku bukanlah pasangan yang cocok," seru Gong Hyo Jin.

Namun rupanya ada alasan khusus yang akhirnya membuat Gong Hyo Jin akhirnya mau menikah dengan Kevin Oh. "Perasaanku berubah. Dia seorang malaikat. Bahkan ketika aku melihatnya sesekali, aku pikir dia terlihat seperti malaikat. Itu sebabnya namanya disimpan sebagai 'Malaikat' di ponselku. Dia orang yang baik hati,” menambahkan suasana manis ke dalam cerita," pungkasnya. Sedangkan Gong Hyo Jin menikah dengan Kevin Oh, yang 10 tahun lebih muda darinya pada Oktober tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru