Kocak, Dispatch Nistai Hoshi & Jeonghan SEVENTEEN Gegara Sebelahan di Bandara
Dispatch
Selebriti

Dispatch membuat artikel dengan judul unik menyoroti mengenai salah satu foto Hoshi dan Jeonghan di bandara yang telah diabadikan mereka. Para penggemar sampai terhibur.

WowKeren - SEVENTEEN (II) diketahui baru saja melenggang ke Jepang untuk jadwal jumpa penggemar. Momen ketika di bandara ramai diabadikan para penggemar serta reporter yang mengantar mereka berangkat dari Bandara Internasional Gimpo.

Kocaknya, Dispatch memberikan judul pemberitaan unik untuk momen Hoshi dan Jeonghan di bandara. Keduanya berjalan beriringan kala itu.

Dispatch berhasil mengabadikan momen ketika Hoshi melambaikan tangan dan Jeonghan tersenyum. Namun, Dispatch membuat judul lucu dengan menyebutkan Hoshi tengah "klarifikasi".

judul pemberitaan Dispatch untuk foto Hoshi dan Jeonghan SEVENTEEN

Sumber: Dispatch

foto Hoshi dan Jeonghan SEVENTEEN di bandara

Sumber: Dispatch

Hoshi digoda tengah mengatakan kalau ia bukan berjalan dengan kekasihnya. Hal ini karena Jeonghan mengenakan gaya rambut gondrong lengkap dengan poni yang menggemaskan.


"'Bukan kekasih wanitaku'... Jeonghan dan Hoshi, salah paham dalam kepergian," tulis Dispatch.

Pada pemberitaan ini, Dispatch membagikan 3 momen Hoshi dan Jeonghan di bandara. Potret kedua diberikan judul "bukan kekasih wanitaku" dan yang terakhir adalah "jangan salah paham".

Carat terhibur dengan judul pemberitaan Dispatch

Sumber: Twitter

Pemberitaan dengan judul kocak Dispatch ini sampai membuat Carat, penggemar SEVENTEEN di Twitter ikut terhibur. "YEOJA CHINGU ANIEYO JUDULNYA NGESELIN ," seru salah seorang penggemar. "WKWKWKWKWK ADUH CAPE BGT ," kata lainnya. "HEH WKWKWKWKKWWK," ujar lainnya. "Wkwkwkwkwkwk mood bgt," sahut lainnya.

Sementara itu, dua anggota SEVENTEEN ini tampil dengan sangat bertolak belakang meski sama-sama mengenakan gaya kasual. Hoshi memakai kaos oversize putih dengan baggy jeans dan hoodie serta beanie hitam. Ia menyempurnakan gaya swag dengan sneakers hitam dengan model unik serta tas selempang mini warna senada.

Jeonghan santai namun memikat dengan kaos hitam polos lengan pendek ditambahkan skinny jeans warna senada. Ia menggeret koper silver dan tas tangan hitam sendiri. Gaya kerennya ditambahkan angle boots beige yang stylish.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait