Diajak Raffi Ahmad Tes Vokal, Cara Rafathar Salami Artis Senior Haddad Alwi Anti Mainstream
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar dikenal sebagai sosok cool dan kerap berhati-hati jika bertemu orang baru. Ia juga memperlihatkan sikap jaga jarak saat Raffi Ahmad mengajaknya tes vokal bersama artis senior Haddad Ali dan pamer gaya salaman yang beda dari anak-anak seusian

WowKeren - Rayyanza dikenal selalu bersikap terbuka pada semua orang. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga kerap menebar senyum dan tawa di depan orang lain.

Disisi lain, Rafathar sang kakak justru memperlihatkan sikap beda. Memiliki paras yang tak kalah tampan dan dijuluki tuan muda, Rafathar justru cenderung berhati-hati pada orang yang baru kenal.

Hal ini terlihat ketika Raffi mempertemukan Rafathar dengan penyanyi religi Haddad Alwi. Awalnya, Raffi antusias mengajak Rafathar tes suara dipandu oleh Haddad Alwi.

"Lagi tes suara Rafathar," kata Raffi. "Lagu kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW."

Haddad Alwi dan Raffi terlihat antusias ketika bersenandung. Sementara Rafathar pamer ekspresi wajah yang tak terduga.

Ia agaknya mengisyaratkan kebingungan dan diduga canggung karena tak begitu kenal dengan teman sang ayah. Namun, Rafathar tetap berusaha patuh dan menghormati Raffi serta Haddad Alwi. Ia juga sempat menyalami Haddad Alwi dengan cara anti mainstream.


Alih-alih menyalami, Rafathar malah bersikap ala anak gaul dengan mengajak Haddad Alwi untuk tos. Namun tak lama, Rafathar mengubah posisi dengan berjabat tangan dengan Haddad Alwi bak orang dewasa.

Sebelumnya, Haddad Alwi sempat mengungkap rencana kolaborasi dengan Raffi. Namun sejauh ini belum diketahui seperti apa detil proyek kolabs Raffi tersebut.

"InsyaAllah ada sesuatu yang akan kita lakukan," kata Haddad Alwi. "Aku sebut, nanti akan ada kolaborasinya Rafathar, Cipung, aku sama Nagita dengan karyanya Abi Haddad Alwi. Jadi ada lagu penyemangat biar anak-anak bisa shalawat terus. Terutama Rafathar," kata Raffi.

Masih terkait Rafathar, ia sejak dulu memang dikenal tak banyak bicara dan selalu bersikap kalem. Yang menarik, Nagita alias Gigi mengakui kalau ia sering curhat banyak hal pada Rafathar terutama terkait Raffi.

"Tapi kata mama, papa nggak sayang sama mama," ujar Rafathar. "Biasanya kemarin berendam, terus kalau malam-malam gini, papa kangen sama mama nggak ya? Papa sayang nggak ya sama mama. Sambil nangis."

Gigi pun jadi salah tingkah karena curhatannya dibocorkan Rafathar. "Aa tuh ember," kata Gigi.

Bukan cuma itu, Gigi juga sempat membahas perbedaan kepribadian Rafathar dan Rayyanza. Selain tertutup, Rafathar ternyata cenderung ngeslow ketimbang Rayyanza.

"Kalo dulu Rafathar itu dia kalo nonton dia suka semua, kalo Rayyanza lebih spesifik kayak bola. Rayyanza ngeliat ada beberapa barang yang dia suka kemauannya tinggi gitu," kata Gigi. "Kalo Rafathar itu dia suka sama semua hal tapi gak ngotot gitu. Kalo Rayyanza lebih ngotot kalo pengen sesuatu itu lebih mengungkapkan, waktu bayinya kan dia diem aja. Semakin kesini semakin dia ngerti maunya apa terus lebih keras gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru