BTS Pemotretan Hot Millen Cyrus & Lionel Lee Bak Hempas Isu Pacari Bekas Wanita
Instagram/millencyrus
Selebriti

Beredar video BTS photoshoot terbaru Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee. Bentuk tubuh dan gelagat Lionel di sesi foto tersebut ikut menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee kembali menjadi pembicaraan hangat jagat dunia maya. Pasalnya, pasangan itu baru saja melangsungkan pemotretan terbaru.

Sesi pemotretan Millen dengan Lionel Lee kali ini terlihat seksi dan intimate. Lionel bahkan terlihat membuka baju dan mengekspos bentuk ototnya. Sedang, Millen juga tampil tak kalah seksi dengan celana hotpants dan tanktop biru.

Pose yang diperlihatkan Millen dan Lionel dalam foto tersebut juga tak kalah panas. Dari foto yang dibagikan Millen, baik ia maupun Lionel tampak saling mencintai satu sama lain.

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, BTS alias behind the scenes sesi pemotretan mereka itu juga beredar di media sosial. "Keseruan photoshoot pasangan terfenomenal abad ini!! Yaps @millencyrus & @lionel.lee_ ," tulis akun Instagram @novumaeris kemarin, Minggu (28/5).

Dalam video tersebut, Lionel tampil percaya diri memamerkan tubuh bugarnya. Lionel dan Millen terlihat sangat mesra selama sesi pemotretan berlangsung. Millen juga beberapa kali membantu sang kekasih berpose di depan kamera.

Video BTS pemotretan Millen dan Lionel ini sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyoroti tubuh dan gelagat Lionel yang dinilai sangat mencerminkan pria sejati. Pasalnya, sempat beredar tudingan yang menyebut Lionel dulunya adalah seorang perempuan.

"Sampe detik ini masih ga paham sama orang² yg bilang kaloo Lionel ituu cewek 🤦🏽‍♂️ mata kalian ini pada minta di'operasi katarak kali yaa ? 🤣," kata @mo**. "Betul wkwkw,gue juga bingung yg bilang lionel cewek,padahal udah buka baju,apa perlu celana nya dibuka juga yahh,biar pada percaya😂😂😂," ujar @ra**. "Lionel gak ada obatt😍🔥," seru @no**. "Lion ini cowok tulen ya bukan lesbiola," imbuh @si**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru