Calon Suami Millen Cyrus Diduga Perempuan, Kondisi Betis dan Tangan Digunjing
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sosok tunangan dari Millen Cyrus, Lionel Lee, sempat jadi bahan gunjingan netter di sosial media. Ia dicurigai sebagai perempuan gegara bagian kaki dan tangannya dinilai kecewek-cewekan meski dari segi penampilan terlihat macho.

WowKeren - Millen Cyrus masih jadi sorotan soal kisah cintanya dengan Lionel Lee. Usai dilamar, keduanya kembali disorot soal isu ganti kelamin.

Jika Millen dituding sebagai transpuan dan dicurigai ganti kelamin dari laki-laki ke perempuan, sang tunangan, Lionel, diterpa isu sebaliknya. Netter hingga kini masih curiga kalau dulu Lionel adalah perempuan yang kini sudah ganti kelamin jadi laki-laki.

Kecurigaan netter itu bermula dari kondisi fisik Lionel. Meski secara umum terlihat macho, netter menilai kalau body Lionel masih kecewek-cewekan. Bahkan bagian kaki Lionel yang mulus menjadi salah satu alasan netter mencurigainya sebagai bekas perempuan.


"Q mikirnya yg cowoknya trans juga ga sih??kok body nya kayak cewek ya," kata netter. "Nanti pas akad millen pake kebaya tp dia yg ucap ijab?๐Ÿ˜‚," goda netter. "Sama ka kita satu pemikiran, dari awal bgt liat pas ultah Ameena, aku udah ngira pacarannya tuh ke ada sisi cewecewenya gtu๐Ÿ˜," kata netter.

"Kayaknya itu cewek jd cowok..kakinya cewek banget...pas lah bearti mereka๐Ÿ˜, kata netter. "Aku juga mikir gitu ๐Ÿ˜Š.. tp kalo dia aslinya cewek masa ada up foto telanjang dada ๐Ÿ˜‚," seru netter. "Badanx kekar,,tapi ke bawah keliatan cew nya๐Ÿ˜‚ betis cewek ya kan...tangan juga kayaknya lentik," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, netter juga kepo dengan perasaan Ashanty usai sang keponakan dilamar Lionel. Sebagai tante, Ashanty agaknya tak mau memaksakan pendapatnya. Ia malah mengisyaratkan dukungan dan tetap menerima Millen apa adanya. Bahkan Ashanty dan Anang Hermansyah sudah berusaha bersikap ramah pada Lionel.

"Kapan nikahnya? Kan aku seneng nikahnya aja. Iya asal jangan ribut kayak dulu lagi, yang ini aman ya," seru Anang. "Enggak ada nelepon aku nangis, nangis kan. Bring him to Jember, you have to be in Jember on the 22nd. I told her to bring you there, it's a village but a nice place," seru Ashanty pada Millen dan Lionel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait