Putri Delina Tahan Tangis Dapat Kejutan Ultah Hingga Kado Impian dari Jeffry Reksa
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina mengucapkan terima kasih yang teramat sangat untuk sang kekasih, Jeffry Reksa. Ia juga tak menyangka saat mengetahui hadiah ulang tahun pemberian Jeffry, yang merupakan barang impiannya sejak lama.

WowKeren - Putri Delina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 29 April lalu. Melalui video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Senin (1/5), Putri mengaku sangat senang karena mendapat surprise ulang tahun dari orang-orang terkasihnya. Mulai dari keluargam calon kakak ipar hingga sang kekasih, Jeffry Reksa.

Putri mati-matian menahan tangis saat mengetahui sang kekasih ikut andil dalam mempersiapkan kejutan ulang tahun bersama keluarganya. Pasalnya, Jeffry sempat memberi tahu Putri jika dirinya tengah sakit. Oleh karenanya, ia tidak bisa ikut merayakan ulang tahun sang kekasih.

Namun, sungguh di luar dugaan saat Jeffry justru ikut datang ke rumahnya dan memberikan kejutan bersama Rizky Febian, Mahalini, serta yang lainnya. Dalam video tersebut, Putri menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Jeffry karena telah berkenan menjadi sosok yang selalu ada di saat apa pun.

"Di sini Putri mau bilang makasih banget buat Jeffry, udah selalu usahain bahagiain aku. Aku suka terharu, kayak nggak berhenti buat selalu ngomong beruntung ke diri sendiri. Beruntung maksudnya di samping Putri itu selalu ada Jeffry. Di saat Putri lagi sedih, susah, senang tuh Jeffry selalu ada," ungkap Putri.


Saking senangnya, Putri sampai ingin menangis haru. Namun, ia berusaha agar air matanya tidak jatuh di hadapan keluarga dan sang pacar.

"Pokoknya kemarin itu senang banget, sebenarnya nggak tahan (pengin nangis) karena dia (Jeffry) sebelumnya bilang lagi sakit, tapi malah ngebela-belain buat surprise-in. Nggak kuat sebenarnya kemarin pengin nangis, cuman ditahan karena pengin menunjukkan aura kebahagiaan. Aura kalau aku emang benar-benar senang banget ada Jeffry. Pokoknya nggak bisa diungkapin pakai kata-kata, benar-benar senang banget hari itu," sambungnya.

Bukan hanya senang karena mendapat kejutan ulang tahun dari Jeffry, Putri juga kegirangan saat tahu kado yang dipersiapkan sang kekasih untuknya. Barang tersebut rupanya sudah lama diincar oleh Putri. Namun, ia seringkali dinasihati Jeffry untuk lebih baik tidak membeli barang tersebut karena ditakutkan akan tidak terpakai.

Kado tersebut adalah sebuah koper yang bisa berjalan seperti milik para artis lainnya. Dilihat dari salah satu akun belanja online, koper yang sama persis seperti milik Putri itu dijual dengan harga sekitar Rp9 jutaan.

"Eh, tiba-tiba dia ngadoin. 'Ya ampun, jangan dong'. Maksud aku tuh biar aku yang beli. Cuman Alhamdulillah aku senang banget, dan aku nggak expect dia bakal ngasih itu karena aku tahunya itu emang nggak boleh. Jadi, dia nggak bakal mungkin ngadoin itu," tukas putri komedian Sule ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru