Hoshi SEVENTEEN Bak Wakili Fans Sambut Kolaborasi Musik Suga BTS dan Woozi
Instagram
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN memberikan reaksinya atas gagasan Suga BTS mengajak Woozi berkolaborasi dalam episode terbaru 'SUCHWITA' di YouTube. Tanggapan Hoshi dinilai sangat relatable dengan fans.

WowKeren - Wacana kolaborasi Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN (II) muncul dalam obrolan mereka di "SUCHWITA" episode 10. Menaggapi gagasan itu, Hoshi disebut mewakili banyak fans yang antusias menyambut kolab kedua produser dalam grup masing-masing tersebut.

Pada Senin (1/5), Hoshi membuat sebuah postingan Instagram Story segera usai "SUCHWITA" tayang di YouTube Bangtan TV. Secara khusus, pemilik nama Kwon Soonyoung itu memposting ulang potongan percakapan Suga dan Woozi soal kemungkinan kolab.

Sama antusiasnya dengan fans, Hoshi berkata, "Mulai hari ini aku menunggu kolaborasi kalian berdua."

Sebelumnya, Suga mencetuskan ide kolaborasi dengan Woozi ketika mereka membahas tentang mengerjakan musik untuk artis lain. Lewat obrolan mereka di "SUCHWITA", keduanya juga menunjukkan cara kerja dan pandanganm soal musik yang selaras.

Tanggapan Hoshi pun mendapat reaksi positif dari penggemar. Semangat Hoshi dalam mendukung Suga dan Woozi berkolaborasi dinilai sungguh relatable bagi fans.

Hoshi SEVENTEEN Bak Wakili Fans Sambut Kolaborasi Musik Suga BTS dan Woozi

Source: InstaStory


"Dia seperti diriku, sungguh," kata salah satu fans. "Jika kamu berpikir kamu paling semangat pada kemungkinan kolaborasi Woozi dan Suga, berpikirlah lagi, Hoshi selalu 10 langkah di depanmu," sahut fans lain. "Apakah dia menggunakan (emoji berkaca-kaca)? Lelaki ini benar-benar menggunakan kelucuannya, bagaimana Yoongi akan bilang tidak padanya?" ujar yang lain.

"Tapi kupikir akan menyenangkan jika kamu dan aku melakukan collab. Aku akan senang, aku selalu terbuka untuk proyek," kata Suga. "Mungkin nama grup kita bisa jadi 'Brothers'."

"Kedengarannya bagus. Aku punya beberapa hal yang terlintas dalam pikiran yang akan sangat keren jika aku melakukannya dengan hyung," balas Woozi.

Suga lantas menyarankan agar kolaborasi mereka menggunakan lagu yang tidak dipakai Woozi. Menurutnya, kolaborasi semacam itu lebih natural daripada ditodong membuat musik baru.

Sementara itu, Suga sedang disibukkan dengan tur di bawah nama Agust D. Setelah tampil di Amerika, ia akan mampir di beberapa negara Asia termasuk Indonesia pada akhir Mei mendatang.

Sedangkan Hoshi dan Woozi tengah disibukkan dengan comeback SEVENTEEN. Mini album ke-10 mereka, "FML" telah berhasil menempati peringkat pertama dalam pejualan selama sepekan usai terjual sebanyak lebih dari 4 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait