Aurel Hermansyah Kalap Shopping di Singapura, Atta Halilintar: Beli Online Aja
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali dari Singapura dengan membawa sekoper barang belanjaan. Atta Halilintar pun terkejut melihat banyaknya barang belanjaan sang istri.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini kalap shopping di Singapura hingga membawa pulang satu koper penuh barang belanjaan. Suami Aurel, Atta Halilintar, lantas memberikan pesan pada sang istri untuk lebih berhemat.

Hal ini terlihat dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Senin (29/5). Atta dan Aurel membongkar koper berisi barang belanjaan itu bersama putri mereka, Ameena.

Kebanyakan barang belanjaan Aurel adalah baju dan sepatu baru untuk Ameena. Aurel juga membelikan beberapa baju untuk bayi yang masih ada di kandungannya. Karena belum tahu gender anak keduanya ini, Aurel membelikan baju dengan warna-warna dan motif netral.

"Nih sayang, ini buat adik," ujar Aurel sembari menunjukkan baju bayi. "Hah? Buat bayi?" tanya Atta. "Karena aku tuh kayak, kan belum tahu cewek apa cowok, jadi aku beli itu. Sama satu lagi ada yang warna putih," sahut Aurel.

Setelah beberapa waktu membongkar barang belanjaan yang seakan tak ada habisnya, Atta pun tampak mulai lelah. Atta lantas menyarankan Aurel jika hendak membeli banyak barang lebih baik secara online agar lebih murah.


"Ini sih banyak banget. Enggak abis-abis dong. Sayang, udahlah beli di TikTok Shop atau Shopee aja lah," kata Atta. "Iya pa," jawab Aurel. "Beli online aja," tambah Atta lagi.

Aurel lantas menunjukkan baju yang dibelinya khusus untuk Ameena perform. Atta pun kembali protes.

"Nih pa, lihat, lihat, lihat. Anaknya buat perform," terang Aurel. "Ya Allah sayang, ngapain semuanya dibeli sih? Ape aja dibeli. Ya Allah, ini kan udah punya waktu itu yang sweater," tutur Atta kala melihat baju perform Ameena yang baru.

Atta baru terlihat melunak saat Aurel menunjukkan set baju bayi untuk adik Ameena.

"Ah, udah guys. Banyak banget guys," kata Atta sembari bersiap beranjak pergi. "Nih pa, lihat, buat adik," tutur Aurel hingga membuat Atta kembali ke tempatnya.

Set baju bayi yang dibeli Aurel itu terdiri dari onesies, topi, hingga celemek makan. Aurel juga memilih warna putih yang netral dan bisa dipakai bayi laki-laki ataupun perempuan.

"Kamu kan suka foto baru lahir. Biar ada fotonya pa," jelas Aurel. "Lucu banget," sahut Atta sembari pura-pura memakai topi bayi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait