Sepakat Cerai, Desta dan Natasha Rizki Berencana Liburan Bareng Anak
Instagram/desta80s
Selebriti

Kala menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5), Desta mengungkapkan bahwa ia masih menjaga hubungan baik dengan Natasha Rizki.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki sama-sama menghadiri sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5) hari ini. Desta lantas mengungkapkan bahwa ia masih menjaga hubungan baik dengan Natasha. Mereka bahkan disebut akan liburan bersama anak-anak.

"Kita hubungannya masih baik-baik aja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak mah sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng," terang Desta kala ditemui di PA Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Desta mengaku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hubungan dengan anak-anak pasca perceraiannya dengan Natasha. "Ya gimana ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya. Ini baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana ya belum tahu, tapi gue akan berusaha sebaik mungkin," beber Desta.

Adapun Desta tampak terus mengenakan kacamata hitam kala menghadiri sidang cerai perdananya. Selain itu, Desta juga sempat terciduk menjaga Natasha ketika keduanya hadir di PA Jaksel.

Desta yang kala itu berjalan di belakang istrinya membuat gestur tangan seolah menjadi pembatas bagi awak media agar tak terlalu mendekati Natasha. Gestur manis Desta tersebut lantas membuat publik bersimpati.


Di sisi lain, Desta sempat diterpa rumor orang ketiga usai menggugat cerai Natasha. Namun Rully Agung selaku pengacara Natasha telah menjelaskan bahwa alasan utama keretakan rumah tangga kliennya adalah karena perbedaan pendapat.

Rully menegaskan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Natasha sendiri bahkan sempat menangis di sidang cerai perdana karena Desta menjadi korban fitnah.

"Itu semua fitnah ya, itu tidak benar. Desta MasyaAllah, MasyaAllah dia itu orang yang baik. MasyaAllah beliau itu baik banget sama keluarganya jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," ujar Natasha.

Sementara itu, proses mediasi Desta dan Natasha tidak berjalan terlalu lama karena keduanya sepakat untuk melanjutkan perceraian. Menurut Natasha, dirinya dan Desta mengikuti semua tahapan yang diberikan.

"Jadi tadi Alhamdulillah semuanya tadi sidangnya berjalan lancar. Tadi juga nggak terlalu lama, terus kita melakukan mediasi. Dan hasilnya kita lanjut terus. Kita berlanjut prosesnya ke sidang berikutnya," ucap Natasha.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru