Reza Arap Totalitas Gak Pakai Celana Demi Cosplay Jadi Tokoh Kartun
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap lagi-lagi mengejutkan publik dengan konsep pemotretannya yang out of the box. Kali ini, mantan suami Wendy Walters itu berdandan ala tokoh manga Jepang.

WowKeren - Musisi Reza Arap sukses membuat para warganet terkejut dengan unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (29/5). Pasalnya, mantan suami Wendy Walters ini membagikan sederet hasil photoshoot-nya yang seperti tak menggunakan celana.

Arap berniat untuk cosplay menjadi salah satu tokoh manga bernama Astro Boy karya kreator asal Jepang, Osamu Tezuka. Dalam foto-foto yang dibagikan, Arap terlihat mengenakan jas berwarna navy tanpa baju dalaman. Yang mengejutkan di sini adalah, Arap tak memakai celana panjang yang merupakan satu setel dengan jas miliknya.

Celana panjang tersebut justru tergeletak di lantai. Sontak saja konsep pemotretan Arap ini membuat banyak netter mengira bahwa dirinya tidak memakai celana. Meski sebenarnya ia memakai celana super pendek berwarna hitam, seperti layaknya celana dalam.

"Rapstroboy🚀," tulis Arap di kolom caption unggahannya.


Penampilan Arap itu sekilas memang tampak seperti Astro Boy. Terlebih ia juga mengenakan sepatu boots warna merah yang menjadi ciri khas tokoh manga tersebut. Berbagai pose dipamerkan Arap layaknya seorang model profesional.

Tak butuh waktu lama, unggahan Arap itu langsung diserbu dengan beragam komentar sinis dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta Arap untuk menggunakan kembali celananya. Pun ada pula yang tak paham mengapa Arap memilih konsep pemotretan seperti ini.

"ybrap: 'anj gua keren bgd', netizen: 🤮," komentar netter. "Malu ih pake celananya," imbuh yang lain. "Adekkk adekkk pake celananya dlu yaa, ga sopan diliat banyak org 💀," seloroh lainnya.

"Rap apa sih," ucap warganet lain. "Sebetulnya bpjs nya masih aktif, tapi keluarga memilih untuk rawat jalan," sindir akun lain. "Sekarang jd gini bg?" tanya netizen.

Ini bukan kali pertama Arap memilih konsep pemotretan yang lain daripada lainnya. Beberapa waktu lalu, Arap juga sempat banjir cibiran karena konsep pemotretan gotic yang dipilihnya.

Pada pemotretan tersebut, Arap mengenakan flowy dress menjuntai menutupi kaki kemudian dipadupadankan dengan blazer oversized. Pelantun "Lathi" ini juga mengenakan serangkaian aksesoris membuat penampilannya menonjol. Rambut Arap pun tak lupa dibuat klimis serta memakai cat kuku.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait