Cita-cita Tercapai, Ziva Magnolya Mencak-mencak Akhirnya Bertemu Rayyanza Cipung
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya sempat menuliskan cuitan mengenai cita-citanya saat ini yang ingin bertemu dengan anak kedua Raffi-Gigi. Tak lama dari itu, Ziva Magnolya kemudian bertemu dengan Rayyanza Cipung. Seperti apa reaksinya?

WowKeren - Penyanyi muda berbakat Ziva Magnolya merupakan salah satu jebolan Idol yang cukup sukses di dunia hiburan. Jadwal Ziva tampak padat dari satu panggung ke lainnya. Bahkan ia juga membintangi sebuah series baru-baru ini.

Meski disibukkan dengan pekerjaannya, namun Ziva nyaris tak pernah ketinggalan untuk mengutarakan yang ia alami melalui akun Twiiter pribadinya. Seperti yang terlihat pada Senin (29/5) kemarin kala ia singgung soal cita-citanya.

Begitu sederhana, Ziva rupanya bercita-cita ingin bertemu dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. "Cita-citaku saat ini adalah bertemu cipung," cuitan Ziva Magnolya pada Senin (29/5) pagi.

Photo-INFO

Twitter


Lalu di hari yang sama, Ziva kembali menuliskan cuitan yang berhubungan dengan sebelumnya. "GILAK LGSG TERWUJUD 😭🤍" seru Ziva Magnolya yang girang bukan main akhirnya cita-citanya tercapai.

Photo-INFO

Ziva Bertemu Cipung

Melihat cuitan Ziva tersebut, warga Twiiter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Salah satu dari mereka juga perlihatkan video pertemuan Ziva dan Cipung. Tampak Ziva mencak-mencak kegirangan samperin Gigi yang sedang menggendong Cipung. Lalu Ziva tos dengan Cipung.

"Sampe loncat ga tuh😭😭 kek nya aku pingsan deh ketemu ipung," komen seorang netter. "Aku malah gemes sama kak ziv 😂 loncat2nya lucu bgt kaya anak2 yg kegirangan," sahut yang lain. "Jadi keinget kata kata Ale 'gw gasuka mimpi gw terwujud dari hasil simpati orang asing', untung yg ini beneran terwujud tanpa perantara orang asing😂" sahut lainnya.

"Kalo skrng udh ketemu, cita citanya yg skrang apa?" singgung yang lain. "Gua juga mauu kaya njip langsung terwujud harapan inii," seloroh lainnya. "Lucukkkk bgttt yaaa njiipppp? Bungkus bawa pulang btw selamattt yaw wkwk ❤️" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru