Ucie Sucita Kode Minta Serius ke Sule, Intip 7 Potret Kebersamaan Mereka
Selebriti

Ucie Sucita gode akan siap apabila Sule berkeinginan untuk menjalin keseriusan. Namun ayah Rizky Febian menegaskan jika dirinya belum siap untuk berumah tangga lagi. Sementara itu keduanya tampak dekat lantaran teman duet.

WowKeren - Belakangan ini Sule ramai dikabarkan dekat dengan Ucie Sucita. Bahkan, keduanya berhasil membuat heboh netizen usai mendadak membagikan hasil pemotretan mesra. Melihat kedekatan mereka banyak yang menduga keduanya siap menjalin hubungan serius. Namun keduanya ternyata berkolaborasi untuk proyek duet.

Saat ditemui media, Ucie ngode akan siap apabila Sule berkeinginan untuk menjalin keseriusan. Namun ayah Rizky Febian merespon lain. Sule menegaskan jika dirinya belum siap untuk berumah tangga lagi. Sule juga membantah dirinya trauma percerainnya dengan Nathalie Holscher.

Sementara itu momen-momen kebersamaan keduanya juga menuai perhatian publik. Sule dan Ucie saling mengunggah momen kebersamaanya, yang mana itu merupakan bagian dari proyek video klip lagu terbaru mereka. Intip yuk momennya di sini!

(wk/rosi)

1. Kolaborasi Lagu


Kolaborasi Lagu
Instagram/ucie_sucita

Sule baru saja merilis lagu bertajuk "Perjalanan Cinta" yang mana berkolaborasi dengan Ucie. Keduanya menampilkan chemistry layaknya pasangan. Usut punya usut, lagu ini merupakan hasil kolaborasi Sule dengan putra sulungnya. Ayah lima anak ini ingin menghadirkan lirik yang segar layaknya percintaan anak muda masa kini.

2. Unggah Foto akad


Unggah Foto akad
Instagram/ferdinan_sule

Sule dan Ucie juga sempat bikin heboh lantaran mengunggah momen akad bahkan lengkap ala adat Sunda. Rupanya ini merupakan bagian dari potongan adegan di video musik lagu mereka. Memang banyak adegan manis layaknya pasangan sesungguhnya.

3. Duet Romantis


Duet Romantis
Instagram/ucie_sucita

Chemistry kembali diperlihatkan Sule dengan duet bersama. Keduanya menyanyikan lagu Rhoma Irama yang bertajuk "Pertemuan" dengan manis. Lagunya diaransemen kembali dengan adanya kendang. Ucie terlihat mengajak Sule untuk berdansa.

4. Jalani Pemotretan


Jalani Pemotretan
Instagram/ucie_sucita

Keduanya sempat menjalani pemotretan layaknya pasangan untuk promosi lagu "Perjalanan Cinta". Mulai dari gaya busana glamor hingga chic ala anak muda. Sementara itu lagu duet antara Sule dan Ucie sendiri telah ditonton hampir dua ratus ribu kali hingga berita ini diturunkan.

5. Chemistry Nyanyi Lagu Sunda


Chemistry Nyanyi Lagu Sunda
Instagram/ucie_sucita

Keduanya kembali memperlihatkan chemistry dalam duet lagu “Midua Cinta” yang berbahasa Sunda. Rupanya Sule dan Ucie mengabulkan request para penggemar untuk menyanyikan tembang ini. Sama-sama berdarah Sunda, Sule dan Ucie sukses menghidupkan lagu ini.

6. Soal Kode Minta Serius


Soal Kode Minta Serius
Instagram/ucie_sucita

Saat ditemui awak media perihal kedekatan mereka, Ucie mengaku tak masalah jika dirinya bisa menjalin hubungan lebih serius dengan Sule. Namun ayah Putri Delina ini membantah akan menikah lagi. Ia mengaku fokusnya saat ini adalah mengurus anak, terutama Adzam Adriansyah Sutisna dan Ferdinand Ardiansyach Sutisna.

7. Momen Bincang Bareng


Momen Bincang Bareng
Instagram Story

Sebuah akun mengunggah momen kebersamaan antara Sule dengan Ucie. Tampak mereka tengah nongkrong bersama, namun buka hanya berdua. Selain pria pemegang kamera ada pula suara orang lain yang terdengar di video tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait