Ngedance Slay, Wajah Suami Enzy Storia Dipuji Lebih Mirip Aktor Korea Ketimbang Ragil Mahardika
Instagram/enzystoria
Selebriti

Maulana Kasetra suami Enzy Storia menuai sorotan usai video ngedance di pesta pernikahan viral. Tampan dan charming, Maulana dibela mirip aktor Korea ketimbang Ragil Mahardika.

WowKeren - Suami Enzy Storia, Maulana Kasetra, tak cuma tampan tetapi juga sosok yang charming. Berstatus diplomat muda, Maulana alias Molen bekerja di KBRI Washington D.C., Amerika Serikat, sebagai Second Secretary.

Viral dengan gayanya yang tampan nan keren, Molen malah sempat mencuri perhatian ketika ngedance bareng bestie di pernikahan. Dalam video, Molen yang dikenal kalem ternyata tampak enerjik ketika ngedance bareng kawan-kawannya.

Namun, aksi joget Molen yang slay dan keren itu malah memicu perdebatan. Netter malah membahas jika pria yang resmi jadi suami Enzy sejak 20 Mei itu mirip dengan Ragil Mahardika. Namun sebagian menganggap kalau Molen dan Ragil sama sekali tidak mirip.

Instagram

Molen Disebut Mirip Ragil Mahardika


Netter lainnya menilai kalau Maulana justru mirip aktor ikonik Korea, Kim Byung Chul, yang memerankan karakter Seo In Ho di "Doctor Cha". Tak sedikit yang mendoakan agar Molen dan Enzy selalu langgeng.

Instagram

Sosok Molen-Enzy Storia dan Kim Byung Chul

"Mulut sama senyumny mirip banget," ujar netter. "Iy tuch kaya saudaraan mreka mirip bnged," tutur netter. "Jauh lah. gaya senyumnya doang yg mirip. mukanya jauuhhh," ujar netter. "Gpp la slay mana tau aja dia org a setia," bela netter. "Nggak lah lebih mirip suami dr Cha," kata netter. "Doain aja langgeng sampe maut memisahkan," tutur netter.

Instagram

Ragil Mahardika Tegur Netizen Karena Hujat Molen

Sementara itu, Ragil agaknya sadar kalau namanya dikaitkan dengan Molen. Usai wajahnya dan Molen disebut kembar, Ragil memberikan reaksi menohok dengan menegur netizen.

"Kasian lo Pasutri baru nikah uda kalian hujat.. Netijen Netijen… #fypindonesia #fyp #ragilmahardika #enzystoria," ujar Ragil yang sedang sakit. "Netizen, kenapa jadikan aku tumbal lagi? Aku tuh salah apa ya? Kenapa kalian bilang Kak Molen suami Kak Enzy mirip Ragil? Kasihan, loh. Kak Molen, kan, lagi joget, ya. Kalau ada kemayu atau melambai, biasa saja, kan? Belum tentu cowok kemayu itu kayak Ragil, jadi, kita doakan yang baik-baik saja. Kasihan loh. Mereka baru nikah. Kita doakan semoga Kak Enzy dan Kak Molen bahagia. Sakinah, Mawadah, Warahmah sampai maut yang memisahkan ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru