Mewah! Sisca Kohl dan Jess No Limit Sewa Bioskop Rp7,2 Juta yang Pernah Dipakai BTS
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl sangat girang saat ditraktir Jess No Limit nonton film di bioskop mahal yang ada di Korea. Terlebih bioskop itu spesial lantaran pernah disewa pula oleh boyband BTS.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan pengalaman pertama mereka saat menyewa bioskop private yang juga pernah dipakai oleh BTS. Momen ini tampak dalam video yang diunggah Sisca ke kanal YouTube-nya pada Senin (29/5).

Bioskop tersebut bernama The Boutique Private yang terletak di daerah Gangnam, Korea Selatan. Ini salah satu bioskop termahal yang ada di Korea. Selain karena tempatnya yang sangat private, ruangan-ruangan di dalam bioskop private ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menakjubkan dan super mewah.

Sisca dan Jess haru merogoh kocek sebanyak 600 ribu won atau jika dirupiahkan sekitar Rp7,2 juta. Harga ini terhitung mahal untuk waktu empat jam penyewaan saja.

Namun, Sisca dan Jess benar-benar tak menyesal telah datang ke bioskop tersebut. Pasalnya, fasilitas yang disediakan benar-benar lengkap. Mulai dari kamar mandi di dalam ruangan yang mewah dan estetik, ada selimut dan sandal khusus, lemari steril untuk pakaian dan sepatu, serta berbagai macam kudapan hingga minuman lezat juga gratis yang bisa dimakan sepuasnya.

Mewah! Sisca Kohl dan Jess No Limit Sewa Bioskop Rp7,2 Juta yang Pernah Dipakai BTS

Source: YouTube


Jika kurang, bioskop tersebut juga menyediakan berbagai macam menu makanan ringan lain yang bisa dipesan. Usai menonton film, Sisca dan Jess pun memberikan penilaian untuk bioskop mewah tersebut.

"Overall aku suka banget sama bioskop ini. Aku kasih 10/10," ujar Sisca memberi skor untuk bioskop tersebut. "Menurutku seru banget ya, kita bisa nonton bener-bener private banget dan screen-nya sendiri."

Jess juga memberikan nilai yang sama seperti sang istri, yakni sepuluh. "Menurutku skornya 10/10 sih. Karena ini mungkin kalau cuman berdua harganya jadi 7,2 juta kan. Cuman misalnya kalau kita berdelapan, sebenernya satu orang mungkin harganya cuman Rp1 juta," tutur Jess.

Melihat betapa mewah dan nyamannya bioskop tersebut, Sisca lantas membandingkannya dengan bioskop private yang ada di Indonesia. "Kalau aku yang paling suka itu toilet di indoor itu. Itu aku suka karena kalau yang kita review di Indonesia itu kan toiletnya masih harus keluar," jelas YouTuber yang tengah mengandung ini.

Sisca pun tampak begitu senang dan puas setelah mengunjungi bioskop tersebut. Jess pun ikut bahagia melihat senyum di wajah istri cantiknya itu. Uang Rp7,2 juta bukan apa-apa bagi Jess jika untuk membahagiakan istri tercintanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru