Rayyanza Cipung Sempat Kesal Belajar Bareng Sus Rini, Endingnya Justru Tak Terduga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung kembali diajak belajar oleh Sus Rini. Ia sempat kesal hingga berteriak agak kencang. Namun pada akhirnya sang bayi malah berikan reaksi beda usai bisa menangkap dengan baik yang diajarkan Sus Rini.

WowKeren - Putra kedua pasangan sultan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yaitu Rayyanza Malik Ahmad tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Bayi yang juga kerap dipanggil Cipung ini seakan miliki daya tarik tersendiri sehingga segala hal mengenainya tak pernah gagal mencuri perhatian.

Baik pose-posenya yang menggemaskan hingga tingkahnya. Selain itu, kecerdasan Cipung juga tak kalah sering jadi perbincangan. Lebih-lebih pengasuh Cipung yaitu Sus Rini sering melatihnya baik secara segi fisik maupun tumbuh kembangnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Cipung belajar untuk meletakkan kembali angka dan hewan sesuai dengan letaknya. Mulanya, di pertengahan belajar Cipung sempat kesal dan berteriak agak kencang lantaran angka dan bentuk hewannya tak kunjung tepat berada di tempatnya.

Namun pada akhirnya, ketika ia terus mencoba dan tak putus asa Cipung justru tertawa kegirangan bak apresiasi diri sendiri. "Masyaallah tabarakallah salut buat Rayyanza yg selalu berusaha mau mencoba walou udh kesel tapi pada akhir’y bisa juga 🤲💪🥰" tulis Sus Rini kala bagina video Cipung.


Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut yang juga diposting oleh Raffi langsung ramai menuai beragam komentar. Seakan bisa diduga bahwa kebanyakan dari netter kembali terkagum-kagum dengan daya tangkap sang bayi.

"Pelajaran anak paud , kadang TK aja reog bgt dan sebiji aja ga mau masukin soalnya masih sulit fokus 😂. Kamu nanti TK mau ngapain lagi de? Ngajar temen2mu ?" komen seorang netter. "MasyaaAllah...definisi pantang menyerah sampe ending walo hrs dijalani dgn kesal dan airmata wkwk😂 good job adek n ncus," timpal yang lain.

"Anak sholeh lagi belajar rutin , yg pinter ya de .. tau tau bisa baca deh kayanya nih ade 😍 suka bangettt sama ade yg selalu rajin dan g malesss 👏👏 kobe juga biarin ya de pinter itu artinya gemessinnnn sejagad raya nih bayi," tambah lainnya. "Masya Allah terima kasih sus rini sudah didik adek jadi orang yang tidak gampang menyerah. Semangat belajarnya adek rayanzza," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru