Wajah Tak Semulus Biasanya, Marshanda: Pedulikah Kamu Jika Aku Merah-Merah?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan potret selfie dengan wajah sedikit beda dari biasanya. Kali ini, paras cantik Marshanda tampak kemerahan di beberapa titik. Tak hanya itu, jerawat serta bekasnya juga masih menempel di wajah mulusnya.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti nyaris tak pernah lepas menjadi sorotan publik. Lebih-lebih ketika adanya media sosial yang membuat publik figur kerap bagikan kesehariannya, termasuk aktris cantik Marshanda.

Jika ditelisik dari Instagram pribadinya, Marshanda lebih sering sharing mengenai penyakit mental yang dialaminya. Namun di sisi lain tak jarang pula ia pamer foto selfie-nya baik saat makeup maupun polosan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia beberkan beberapa foto selfie-nya dengan tonjolkan bagian wajahnya. Dalam potretnya kali ini, tampak wajah Marshanda tak semulus biasanya.

Wajah Marshanda terlihat merah di beberapa titik serta jerawat dan bekasnya yang terpampang nyata. "Pedulikah kamu jika aku merah-merah??" tulis Marshanda dalam keterangan foto.


Namun sayangnya dalam postingan Marshanda itu ia tak menjelaskan mengenai penyebab dari wajahnya yang kemerahan. Meski begitu, netter menilai bahwa paras Marshanda tetap cantik sekalipun dalam kondisi kurang baik.

"Jerawat nya gagal ngurangin kecantikan kamu,soalnya kamu masih cantik aja 😍" komen seorang netter. "Kamu tetep LALA nya akoooohhhhhhhh. Apapun yg terjyadiiii😍" celetuk yang lain. "Ini membuktikan kamu juga manusia biasa ca. Dan kamu cantik! Siapa sih yg gak pernah ngalamin begini. Kita semua termasuk aku pun pernah kok. Peluk dr jauh ❤️" timpal Nina Septiani.

"antikmu bonus ca, aq suka lihat kontenmu utamanya karena innermu, cara bicaramu yang tertata apik, isi dari pembahasanmu yang berisi... Berikut kontemplasimu," tambah yang lain. "Gakk peduli mau km merah2 juga ga merubah aura kecantikan mu 🥰" seloroh lainnya. "Artis yg muka nya no neko2 no suntik lancip2 😍emang aslinya kamu imut2 ca❤️" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait