Raline Shah Kembali Buat Heboh Usai Pamer Foto Akrab Bareng Michelle Yeoh
Instagram
Selebriti

Raline Shah tak ada henti-hentinya membuat publik kagum usai merilis postingan terbaru bersama pesohor dunia, Michelle Yeoh. Penampilan mewah Raline kala jejer dengan Michelle juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Masih dari kota Cannes, Prancis, aktris cantik Raline Shah kembali membuat publik terperangah. Usai berfoto dengan Fan Bingbing, kini giliran Raline berbagi potret akrab bersama aktris Hollywood, Michelle Yeoh.

Raline berbagi foto terbarunya bersama Michelle lewat akun Instagram hari ini, Rabu (31/5). Raline lewat postingan itu menuliskan sederet pujian untuk Michelle. Dua aktris cantik itu bertemu usia menghadiri salah satu acara yang digelar di Cannes.

Dari foto yang dibagikan, Raline terlihat begitu dekat dengan Michelle. Tubuhnya bahkan terlihat langsung bersentuhan dengan Michelle. Raline tertawa semringah begitu juga dengan Michelle.

Gaya mewah Raline di acara tersebut juga tak kalah menuai perhatian. Aktris 39 tahun tersebut tampak elegan dengan atasan semacam blazer berwarna gelap. Ia tampil tak kalah cantik dengan Michelle yang saat itu mengenakan gaun malam berwarna hitam.


Potret Raline bertemu dengan Michelle itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji Raline beruntung lantaran bisa mengenal akrab dan berfoto bersama Michelle.

Diketahui, Raline sempat diundang di Cannes untuk menghadiri "Killers of the Flower Moon" yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Diketahui, itu bukan kali pertama Raline hadir di Festival Film Cannes.

Tahun lalu, ia juga tampil memukau di red carpet Cannes mengenakan gaun rancangan Sapto Djojokartiko. Tampil stunning, Raline bahkan sempat dilabeli dengan predikat Best Fashion oleh majalah Vogue Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait