Fuji An Bombardir Selfie Cantik, Kebiasaan Saat Foto Dinilai Relate Banget
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam unggahannya pada Selasa (30/5), Fuji membagikan foto-foto selfie cantiknya dari berbagai angle. Tak sendiri, Fuji juga berpose bersama selebgram Azizah Salsha.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An belakangan menjadi influencer yang ramai diperbincangkan di Tanah Air. Baru-baru ini, Fuji membuat penggemar bahagia dengan bombardir foto cantik di Instagram.

Dalam unggahannya pada Selasa (30/5), Fuji membagikan foto-foto selfie cantiknya dari berbagai angle. Tak sendiri, Fuji juga berpose bersama selebgram Azizah Salsha.

Yang lucu, Fuji dan Azizah tampak menjepret banyak foto dalam satu waktu. Meski demikian, mereka sukses menunjukkan beragam ekspresi.

Fuji sendiri mengakui bahwa ia seperti cewek-cewek lainnya yang harus menjepret banyak foto meski yang hasilnya disukai hanya sebagian. "Cewek tuh sekali foto hp nya harus sampe mau meledak baru stop," tulis Fuji di kolom caption.


Unggahan Fuji tersebut langsung dikomentari banyak netizen. Banyak wanita yang ternyata relate dengan pernyataan Fuji soal foto.

"Cewek tuh photo yang banyak nanti yang di save cuma 1," komentar salah satu netizen. "Cewe kan gitu, sampe memori hp full, hp mau meledak," tambah netizen lain. "Apalagi kalau ngerasa hari ini cantik sampek meledag pun di jabanin," timpal netizen lain.

"Aku dulu juga gitu uti waktu msh gadis tp setelah punya anak jadi hp nya penuh sama foto anak, aku jrg foto," tulis salah satu netizen. "Foto2 mulu sampe hp panas kek mau meledak, abis itu dinginin depan kipas angin atau ac mobil," tambah netizen lain. "Benar tii saya juga sama," komentar yang lain.

Sebelumnya, wajah Fuji sempat disebut tampak aneh dan bikin salah fokus oleh netizen. Meski demikian, Fuji tak tersinggung atau marah dan mengungkapkan dugaan penyebab wajahnya bikin terlihat aneh di mata netizen.

"Sumpah Ti, kok muka lu agak aneh ya? Tapi gue bingung apa ya," komentar netizen tersebut. "Karena aku pakai bulu mata kali, kemarin2 kan 3 minggu nggak eyelash extension," balas Fuji.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait