Lesti Kejora Dikepoin Ahmad Dhani Soal Hadiah Mic Ratusan Juta, Reaksi Rizky Billar Malu-Malu
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora sukses membuat Ahmad Dhani penasaran sekaligus baper kala cerita soal hadiah mic yang bernilai ratusan juta dari Rizky Billar. Sementara itu, Billar juga buka suara dan tampak salting karena hadiahnya dipamerkan oleh Lesti.

WowKeren - Lesti Kejora didapuk menjadi salah satu penyanyi di konser ulang tahun ke-51 dari Ahmad Dhani. Sebelum tampil, Lesti secara tak terduga sempat pamer foto mic hadiah spesial dari Rizky Billar.

"Terima kasih papa Fatih. Ini bakal selalu nemenin aku di panggung InsyaAllah," kata Lesti. Tak cuma sedang dipamerkan, Lesti juga menggunakannya ketika latihan bareng Dhani. Sontak hal ini membuat Dhani sebagai senior jadi kepo.

"Udah ya oke. Itu mikrofonmu belinya berapa," tanya Dhani. "Dibeliin suami, nggak tahu pakde, dibeliin suami," balas Lesti merendah.

"Dibeliin suami, enak banget kamu punya suami kayak gitu ya," lanjut Dhani. "Istriku kok nggak dibeliin, harusnya aku dibeliin istri."


Belakangan, akun fashion Lesti mengungkap jika mic itu diprediksi dari brand Sennheiser. Menurut akun fashion, harganya mencapai Rp150 juta hingga Rp175 juta.

Usai tahu harganya, netizen auto heboh. Mereka memuji Billar karena memberikan mic yang membuat suara Lesti kian terdengar merdu.

"MasyaAllah tabarokallah.. dari suamik tercintanya..gak kaleng2 harganya...udah bisa buat beli rumah keren di kampung😍," ujar netter. "Amiin semoga lancar terus rejekinya dan bahagia selamamya dengan suami dan anaknya," harap yang lainnya.

Sementara itu, Billar sempat diwawancara awak media terkait mic hadiahnya itu. Ayah dari Baby L ini tampak bereaksi malu-malu saat mengungkap pendapat terkait postingan Lesti pamer mic.

"Saya punya prinsip memberikan yang terbaik buat istri," kata Billar. "Itu dia, saya pun heran, tumben-tumbenan apa yang saya kasih diposting sama dia. Dia termasuk yang jarang posting. Yah lagi kerasukan apa (canda Billar). Ha ha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait