Ditantang Fadil Jaidi, Ekspresi Tasya Farasya Kala Perdana Makan Lele Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Influencer Tasya Farasya rupanya tak pernah menjajal makan ikan Lele. Fadil pun menantang Tasya untuk mencoba Lele dan ekspresinya kini menjadi perbincangan.

WowKeren - Influencer cantik Tasya Farasya belakangan mencuri perhatian warganet. Hal ini karena untuk pertama kalinya Tasya menjajal makan lele. Tasya terpaksa harus menyantap lele usai Fadil Jaidi menantangnya.

Mulanya, dua influencer tersebut diduga tengah berada di sebuah warung makan. Fadil yang saat itu tengah memesan lele pun meminta Tasya untuk ikut mencobanya. Awalnya, Tasya terlihat ragu karena ia tak pernah manyantap lauk tersebut.

Namun, Fadil berusaha meyakinkan Tasya. Ia berkali-kali mengatakan bahwa lele memiliki cita rasa yang lezat agar Tasya mau mencoba. "Tasya itu gak pernah makan lele ya guys ya, aku mau suruh Tasya cobain. Sumpah harus cobain karena lele itu enak," kata Fadil dalam video.


Usai berusaha merayu, Tasya akhirnya bersedia menerima tantangan Fadil. Ibu dua anak itu sedikit tak percaya karena di usianya yang ke-31 tahun ia baru mencoba lele. "YaAllah di usiaku yang 31 tahun ini, aku makan lele," celetuk Tasya.

Tak disangka, Tasya rupanya terlihat doyan. Alih-alih tak suka, Tasya ikut mengakui jika rasa ikan lele cukup lezat. Fadil pun langsung semringah usai akhirnya Tasya mengakui lele adalah makanan yang enak.

Di sisi lain, tak sedikit yang menyoroti cara Fadil dan Tasya menyantap hidangan mereka. Pasalnya, Fadil dan Tasya terlihat memakan lele menggunakan sendok plastik. Beberapa orang pun berpendapat jika makan lele lebih nikmat memakai tangan.

"Baru liat makan lele pake sendok plastik @fadiljaidi," celetuk @az**. "Lele itu enaknya pakai tangan .pakai sendok plastik gitu,kapan kelarnya hhhhh," seru @he**. "Ribet amat pake sendok makan ikan doang," ujar @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait