Gara-gara Salah Kira, Irfan Hakim Pernah Ngejar Seraya Teriaki Hantu
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim menceritakan pengalamannya pertama kali melihat penampakan makhluk tak kasat mata. Akui sempat salah kira melihat sosok itu sebagai manusia, Irfan pun mengejar dan meneriakinya.

WowKeren - Irfan Hakim beberapa waktu yang lalu sempat menceritakan mengenai penampakan di kantornya yang terekam kamera CCTV. Saat dikonfirmasi lagi, Irfan menegaskan jika kejadian tersebut sudah lama.

"Itu mah sudah lama. Sudah dua tahun yang lalu dan itu karena dikontenin jadi seru," seloroh Irfan Hakim seperti dalam video di kanal YouTube Was Was.

Menariknya, Irfan tak memungkiri jika ia pernah sekali melihat langsung penampakan. Namun alih-alih menjadi cerita seram, ada kekocakan di baliknya. Bagaimana tidak, jika umumnya orang akan lari saat melihat hantu tapi Irfan malah mengejarnya.

Mulanya ia menceritakan jika pernah melihat sosok penampakan yang tiba-tiba lewat di hadapannya. Namun saat itu Irfan salah mengira penampakan tersebut sebagai orang. Bahkan saat itu ia mengira penampakan tersebut adalah pencuri sehingga memutuskan berlari mengejar seraya meneriakinya.

"Pernah sih sekali, cuma lewat doang. Gue pikir itu pencuri, gue kejar 'woy woy woy'. Ternyata loh kok dikunci 'Ha barusan siapa ya?'. Terus gue panggil pembantu gue 'Itu barusan siapa yang lewat' 'Nggak tahu Pak nggak ada'. Yaudah dudududu," kelakarnya bercerita.


Cerita horor yang terjadi di rumah Irfan Hakim diakui memang bukan sekali terjadi. Namun hal itu tak diambil pusing oleh presenter 47 tahun tersebut. Menurutnya manusia memang hidup berdampingan dengan makhluk lain.

Baginya yang terpenting adalah untuk tidak saling mengganggu. Irfan meyakini jika manusia tak berbuat jahat maka juga tak akan diganggu oleh makhluk tak kasat mata tersebut.

"Intinya sih kita hidup berdampingan dengan makhluk yang tidak terlihat sekalipun jadi intinya kita jangan saling mengganggu mau yang terlihat maupun yang nggak terlihat. Kalau kita baik-baik saja mereka juga akan baik-baik saja," tuturnya.

Tak hanya Irfan, keluarga juga para karyawannya pun juga bersikap santai jika terjadi hal janggal. Sebut saja misalnya saat tiba-tiba terdengar suara orang mencangkul. Namun lagi-lagi mereka memilih untuk menjadikannya bak angin lalu.

"Sebetulnya dimana-mana juga ada, tapi ya mungkin kita karena sensitif orang-orangnya jadi yaudah dibikin seru-seruan aja. Yaudah ketawa aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru