Arya Saloka Foto Estetik Seraya Singgung Soal Lelah dan Istirahat, Tuai Sambutan Ketus
Instagram
Selebriti

Arya Saloka bagikan foto estetik dengan konsep anak motor seraya singgung soal lelah bak menggambarkan potret yang dibagikannya, netter malah sambut dengan ketus hingga seret soal Putri Anne.

WowKeren - Arya Saloka dikenal memiliki hobi naik motor. Sudah banyak potret saat motoran yang diabadikan dan lantas dibagikannya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Arya kembali mengunggah salah satu aksinya menunggangi "kuda besinya" ini.

Pada unggahan terbaru, Arya nampak membagikan tiga foto estetik. Potret itu sendiri mengusung konsep anak motor dimana Arya bergaya serba hitam dengan jaket dan sarung tangannya.

Pada slide pertama, Arya terlihat duduk di tanah tak jauh dari motornya yang sedang terparkir. Ia sendiri berpose menunduk sembari menyalakan rokok. Sementara pada slide dua dan ketiga masih diambil di momen dan posisi yang sama hanya dari jarak yang lebih dekat dengan pose berbeda.

Aktor 31 tahun itu sendiri tak banyak menyisipkan keterangan pada unggahannya. Ia hanya menyinggung dua kata yakni lelah dan istirahat. Arya menuliskan kata lelah yang digambarkannya dengan simbol sama dengan kemudian menambahkan kata istirahat. Caption itu sendiri diduga adalah menggambarkan pose yang diabadikannya yakni beristirahat kala merasa lelah.

"Lelah=istirahat," tulis Arya Saloka singkat di Instagram, Rabu (31/5).


Arya Saloka Foto Estetik Seraya Singgung Soal Lelah, Tuai Sambutan Ketus

Instagram

Namun tak disangka, unggahan Arya justru banyak disambut ketus oleh netizen. Sebagian berkomentar miring seraya menyinggung sosok istri Arya yakni Putri Anne. Para netter tersebut rupanya ramai menyeret lagi rumor keretakan rumah tangga mereka yang sempat beredar.

Seperti diketahui jika rumah tangga Arya dan Anne sempat dikabarkan renggang. Terlebih saat mereka sudah lama tak lagi terlihat bersama. Beragam dugaan miring pun bermunculan. Begitu juga pada lapak Arya Saloka kali ini dimana banyak netter dengan pedas menyinggung soal rumah tangganya. Kendati begitu tak sedikit juga fans Arya yang sigap muncul dan pasang badan.

"Luangkan waktu buat keluarga dong mas Arya terkhusus buat Ibrahim anak semata wayangnya," tutur akun @alv****. "Lelah pulang peluk anak istri bukan jalan2 hadehhhh," timpal akun @imro*****. "Dia lelah diperjalanan makanya istirahat hadehhhhh," sedang timpal @tyas***** membela.

Terlepas dari itu, rumor keretakan rumah tangga Arya dan Anne belakangan memang sudah semakin surut. Terlebih pasangan ini kembali menunjukkan interaksi tipis-tipis di media sosial. Sebut saja saat Arya gercep like postingan Anne saat liburan. Kemunculan dan reaksi manis Arya kepada sang istri kala itu pun cukup menarik perhatian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait