Putri Anne Kembali Pamer Foto Tanpa Hijab Saat Liburan, Arya Saloka Gercep Like
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne kembali membagikan foto-foto liburannya di Australia ke media sosial Instagram. Dalam foto barunya, Putri Anne tampak berpose di depan Shrine of Remembrance, Melbourne.

WowKeren - Putri Anne kini tengah ramai disorot karena diduga lepas hijab kala liburan ke Australia bersama sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Pada Rabu (24/5), Putri membagikan fotonya kala berpose di depan Shrine of Remembrance, Melbourne, Australia.

Dalam foto tersebut, Putri berpose kece di dekat anak tangga. Putri tampil dengan mengenakan celana panjang putih, jaket abu-abu, dan vest tebal bewarna hitam.

Tak memakai hijab, istri Arya Saloka itu menutupi rambut dengan topi dan hoodie vestnya. Putri terpantau tak menuliskan keterangan apapun dan hanya membubuhkan emoji bangunan klasik.

Arya sendiri terlihat gercep memberikan like di foto istrinya tersebut. Hanya dalam waktu satu jam, Arya telah menyukai unggahan Putri.


Putri Anne Pose Tanpa Hijab di Melbourne, Arya Saloka Gercep Like

Instagram/@anneofficial1990

Sebelumnya, Putri sempat membagikan sejumlah momen serunya di Australia ke Instagram. Dalam foto-foto yang dibagikan, Putri tampil sporty dan hanya menutupi kepalanya dengan topi.

Dalam salah satu unggahan, Putri sempat menuliskan caption penuh makna bak mengucap perpisahan. "Sayonara love," tulis Putri.

Meski diduga sudah lepas hijab, Putri tetap rajin membagikan kalimat nasihat dari ulama. Baru-baru ini, Putri merepost kalimat bijak tentang perjuangan menggapai impian.

"Jika ada sesuatu yang kamu inginkan, kamu harus mengusahakannya. Kamu tidak bisa hanya duduk & tidak melakukan apa-apa. Ketika kamu telah berusaha, menguras otakmu tentang cara mengatasi masalah tertentu, maka kamu bisa duduk santai. Andalkan Yang Mahakuasa untuk hasilnya. Jika itu dimaksudkan untukmu, itu akan menjadi milikmu," demikian kutipan bijak ulama Zimbabwe, Ismail bin Musa Menk alias Mufti Menk, yang direpost Putri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru