Mahalini Bereaksi Usai Lagu Miliknya Berjudul 'Ini Laguku' Disangkutpautkan dengan Agama
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini berikan reaksi ngeri-ngeri sedap kala lagu miliknya yang berjudul 'Ini Laguku' disalah artikan hingga disangkutpautkan dengan agama. Hal ini ia ungkapkan melalui Twitter pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Selain Ziva Magnolya, penyanyi berdarah Bali Mahalini juga merupakan salah satu publik figur yang cukup aktif di Twitter. Tak jarang Mahalini tuliskan cuitan-cuitan mengenai hari-hari yang dilaluinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia mengungkapkan perasaannya usai mendengar lagu miliknya disalahartikan. Hal ini berkaitan dengan lagunya yang berjudul "Ini Laguku".

Lirik lagu tersebut isyaratkan kegalauan seseorang yang tak bisa hidup tanpa pasangannya. Dikatakan pula bahwa sampai seseorang itu rela untuk mengikuti kemauan pasangannya agar tetap bersama.

"Ku tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," bunyi penggalan lirik dari "Ini Laguku". Mahalini pun ngegas kala tuliskan cuitan di akun pribadinya. "Sejak kapan lagu w yg “ini laguku” tentang agama nying🤏🏻🤏🏻🤏🏻🤏🏻 (?!)" tulis Mahalini.


Photo-INFO

Twitter

Sontak saja postingan Mahalini itu langsung ramai diserbu warga Twitter. Mereka ngakak sekaligus isyaratkan sedikit emosi lantaran dengan seenaknya artikan lagu Mahalini tanpa mencari sumber yang tepat.

"Ngakak bgt bacanya,mungkin ada salah satu part yg netizen salah mengartikan nya.dah biarin ae suru mereka yg mengartikan semua lagu2mu lin," komen seorang netter. "MAKANYA gue bingung orang2 pada cocoklogi 😭 padahal kan tentang kita yg rela ga jadi diri sendiri asal dia bisa tetep sama kita ye kan," singgung yang lain. "Mungkin pas di part ' biar aku yg mengalah ikuti caramu walau ku hrs berkorban menjadi diriku ' gk ngerti jg org2 mengartikannya spt apa... aneh kan," timpal lainnya.

"'Biar aku yang mengalah ikuti caramu, walau ku harus berkorban tak jadi diriku' wkwkwk konspirasi netizen kemana2 buset," tambah yang lain. "Hermannn.. kayak ga ada hal lain selain ngurusin agama lo apaan Lin.. sempet2nya bikin konspirasi ala-ala xD," seloroh lainnya. "Karya yang bagus mah bakalan bingung yang gak mikir, dan bakalan jadiin hiburan buat yang mikir," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait