Rafathar Asyik Ngobrol Dengan Jungwoo dan Doyoung NCT Bak Nongkrong dengan Teman
Instagram
Selebriti

NCT DOJAEJUNG baru-baru ini mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad. Raffi lantas membagikan foto selfienya dan juga video interaksi Rafathar dengan Doyoung dan Jungwoo.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya merilis konten dengan NCT DOJAEJUNG. Putra sulung Raffi, Rafathar, bahkan sudah tampak mengobrol akrab dengan Doyoung dan Jungwoo.

Sebagai informasi, NCT DOJAEJUNG baru-baru ini mengunjungi rumah baru Raffi. Suami Nagita Slavina itu lantas membagikan foto selfie-nya bersama ketiga idol K-Pop itu ke Instagram pada Kamis (1/6).

Raffi dan Jaehyun tampak sama-sama mengenakan kaus hitam. Doyoung tampil rapi dengan kemeja, sedangkan Jungwoo mengenakan kaus putih lengan panjang.

Di slide kedua, Raffi membagikan video Rafathar yang asyik mengobrol bersama Doyoung dan Jungwoo. Rafathar yang memakai pakaian kasual serba hitam tampak duduk di sofa sambil ngemil.

Doyoung dan Jungwoo terlihat duduk di samping Rafathar sembari mengajaknya mengobrol. Sedangkan Jaehyun berdiri di belakang sofa tak jauh dari mereka. Diketahui, Rafathar sudah pandai berkomunikasi dalam bahasa Inggris.


"Now On Youtube @rans.entertainment special with @nct , @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy !!!! On Fire. Main ke Andara Rumah Baru RANS @smtown_idn," tulis Raffi di kolom caption.

Unggahan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti interaksi Rafathar dengan Doyoung dan Jungwoo. Beberapa menilai Rafathar tampak akrab bak sedang nongkrong dengan teman sendiri.

"Slide 2 rafathar kyk lagi nongkrong sm temen nya," komentar salah satu netizen. "Rafathar, lagi main sama temen temennya di slide 2," tambah netizen lain. "Akhirnyaa jaehyun ketemuu rafatharr, gemezzz bgttt," timpal netizen lain.

"FINALLY RAFATHAR KETEMU JAEHYUN," tulis salah satu netizen. "Mba lala sesantuy itu sejengkal sm jungwoo. Klo aku mungkin udah pingsan di tempat," tambah netizen lain. "Cuma rafatar yg santuy di deketin doyoung dan jungwoo," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru