Nagita Slavina Salting Kala NCT DOJAEJUNG Panggilnya Mama Hingga Minta Diangkat Anak
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina langsung terbahak saat Doyoung dkk memanggilnya dengan sebutan mama. Belum lagi mereka juga menyebut Raffi Ahmad sebagai ayah dan Rafathar sebagai saudara laki-laki.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut hangat kedatangan tiga member NCT, yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ke rumah mereka. Ketiganya ini tergabung dalam sub-unit yang bernama NCT DOJAEJUNG.

Video yang ditunggu-tunggu ini akhirnya diunggah juga ke kanal YouTube Rans Eentertainment pada Kamis (1/6). Banyak momen lucu yang tampak pada video tersebut. Meski ini kali pertama bagi Jaehyun dkk main ke rumah baru Raffi dan Nagita, namun mereka bisa membaur dengan cepat.

Jaehyun dkk pun tak henti dibuat takjub saat Raffi dan Nagita memamerkan beberapa ruangan dan fasilitas mewah yang ada di rumah barunya. Salah satunya yang membuat para idol itu terperangah adalah ketika diajak masuk ke kamar pribadi Raffi dan Nagita, serta ditunjukkan tempat walking closet pasangan tersebut.

Melihat banyaknya koleksi bando Nagita yang tertata rapi di atas meja kaca, serta tas-tas mahal yang disimpan rapi pada lemari kaca, Doyong langsung nyeletuk memanggil ibu dua anak tersebut dengan sebutan "mama". Yang kemudian diikuti oleh Jungwoo. Sedang Jaehyun hanya tertawa mendengar panggilan itu.

Nagita Slavina Salting Kala NCT DOJAEJUNG Panggilnya Mama Hingga Minta Diangkat Anak

Reaksi Nagita dan Raffi Saat Dipanggil Ayah-Ibu Oleh NCT DOJAEJUNG


Sementara Nagita sendiri langsung salah tingkah saat dipanggil mama oleh para idol tampan tersebut. "You like?" tanya Nagita kepada ketiganya. "So luxury," balas Jaehyun. "Oh my god," timpal Jungwoo kemudian.

Bukan hanya menyebut Nagita dengan panggilan mama, Jaehyun dkk ini juga sempat bercanda meminta untuk diangkat anak oleh Raffi. Hal itu diungkapkan mereka lantaran terpesona saat diajak naik lift yang ada di dalam rumah Sultan Andara itu.

Raffi yang mendengar celetukan itu pun sontak terpingkal. Ia tak menyangka Jungwoo akan memanggilnya ayah dan menyebut dirinya sendiri sebagai anak laki-laki.

"Tadi waktu di lift dia ngomong papa father, (dia) son," tutur Raffi memberi tahu Rafathar soal celetukan Jungwoo.

Lucunya lagi, Doyoung juga sempat merengek kepada Rafathar. Ia meminta izin bolehkah dirinya ikut tinggal di rumah mewah tersebut. Agaknya Doyoung sangat tertarik setelah diperlihatkan isi kamar Rafathar yang menakjubkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru